Sukses

Now, Live Streaming Liputan 6 Awards di Vidio.com

Jangan lewatkan Liputan 6 Awards yang disiarkan langsung dari Studio 6 Emtek City, Jakarta Barat pada Kamis, 26 Mei 2016 pukul 21:00 WIB

Liputan6.com, Jakarta - Dua puluh tahun sudah program berita Liputan 6 menemani masyarakat Indonesia. Tayang setiap hari melalui Liputan 6 Pagi, Liputan 6 Siang, Liputan 6 Petang, Liputan 6 Malam, serta Liputan 6 Terkini, salah satu program unggulan SCTV ini selalu menjadi yang terdepan untuk menyajikan informasi aktual, tajam, dan tepercaya.

Berbekal dari itu, SCTV kembali menggelar Liputan 6 Awards. Acara akbar ini dibuat sebagai bentuk apresiasi terhadap tokoh-tokoh inspiratif yang dinilai berprestasi dalam membawa perubahan yang lebih baik untuk lingkungan sekitarnya.

Sejumlah artis serta musisi kenamaan Indonesia juga bakal turut memeriahkan acara ini. Sebut saja di antaranya Isyana Sarasvati, Sandhy Sandoro, Yura Yunita, Fatin Shidqia, Wizzy, Five Minutes, Saint Loco, Nowela, Musdalifah, Cemen SUCA serta masih banyak lagi.

Nah, bagi anda yang ingin menyaksikan acara ini, jangan lewatkan Liputan 6 Awards yang disiarkan langsung dari Studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Kamis, 26 Mei 2016 pukul 21:30 WIB.

Selain ditayangkan di stasiun televisi SCTV, Liputan 6 Awards juga bisa dinikmati secara live streaming melalui video di bawah ini. Selamat menyaksikan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.