Sukses

Wawancarai Nagita Slavina, Jessica Iskandar Sindir Ayu Ting Ting?

Nagita Slavina menanggapi santai isu kedekatan sang suami, Raffi Ahmad dengan Ayu Ting Ting.

Liputan6.com, Jakarta - Belakangan ini Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting tengah santer diterpa gosip tidak sedap. Lantaran hampir setiap hari tampil di acara yang sama, keduanya disebut-sebut makin dekat dan menimbulkan kecurigaan publik.

Gosip tersebut rupanya telah sampai ke telinga istri Raffi Ahmad, Nagita Slavina. Kepada Jessica Iskandar, wanita yang akrab disapa Gigi itu akhirnya buka suara.

 Persahabatan Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad sangat erat hingga sadar atau tak sadar sering melakukan tingkah kontroversial. Apa saja itu?

Lewat video tanya jawab yang dibuat Jessica, Gigi menanggapi pertanyaan seorang netizen terkait isu miring yang tengah melanda rumah tangganya. Gigi bahkan tidak ragu menyebut nama Ayu Ting Ting.

 

"Ya udahlah, sekarang mau dicari-cari, mau diapa-apain juga, kita kan percaya sama suami kita sendiri," ujar Nagita Slavina santai.

Pembahasan tentang gosip tersebut rupanya tidak berhenti sampai di situ. Di video yang lain, Jessica Iskandar meminta Nagita untuk menyampaikan pesan kepada putranya, Rafathar.

Namun, pesan yang disampaikan Nagita terlalu singkat, hingga Jessica Iskandar terbengong-bengong dibuatnya. Spontan pembahasan ini menyinggung video beberapa selebritas wanita yang menangis ketika menyampaikan pesan kepada anak-anaknya.

 Nagita Slavina hadir di acara tanya jawab channel YouTube Jessica Iskandar

Salah satu di antaranya memang pernah dibuat dan diunggah oleh Ayu Ting Ting. "Lo mau bikin gue nangis kan, bisa apa enggak, sebentar lagi gue yang bikin lo nangis," kata Gigi.

"Kayak di video-video Instagram yang sebelah," timpal Jessica yang kemudian disambut gelak tawa keduanya.

 Raffi Ahmad, Ayu Ting Ting, dan Nagita Slavina (Instagram/@raffinagita1717)

Di sisi lain, Nagita mengatakan hubungannya dengan Ayu Ting Ting baik-baik saja. "(Kedekatannya) ya biasa aja, seperti dengan dirimu dan teman-teman Raffi yang lain," Nagita Slavina menegaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini