Sukses

3 Bintang Remaja yang Melejit di Mermaid in Love

Sinetron Mermaid in Love memang menyuguhkan aktor remaja pendatang baru.

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Mermaid in Love (MiL) dibintangi banyak pendatang baru di jagat akting. Meski begitu, MiL yang kini mulai digandrungi penontonnya sukses membuat para pemain baru ini ketiban populer.

Popularitas beberapa pemain baru ini meroket di social media. Akun Istagram para pemain pun diserbu penggemar, hingga pengikutnya bertambah berkali-kali lipat. Dan ini terjadi hanya dalam waktu singkat, kurang dari sebulan MiL tayang di SCTV.

Tiga nama berikut, rasanya yang paling harus bersyukur. Berkat peran mereka di MiL, tak hanya followers di akun Instagram yang membengkak, karakter mereka di sinetron yang tayang tiap hari pukul 19.30 WIB ini, menjadi tren di kalangan remaja. Lantas, siapa saja tiga bintang baru tersebut?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Angga Yunanda

Angga Aldi Yunanda, demikian nama panjang kelahiran Lombok, 16 Mei 2000. Usianya baru kemarin, 16 tahun. Angga, bintang remaja baru yang paling melejit setelah tampil di MiL. Pengikut akun Instagramnya melonjak drastis, dari 14 ribu menjadi nyaris 400 ribu orang. Wow!

Memerankan Erik, Angga menjadikan karakter ini kini jadi pujaan baru remaja putri. Bisa dibilang, setelah Digo di Ganteng Ganteng Serigala dan Boy di Anak Jalanan, Angga mungkin tak se-cute Aliando Syarief. Ia juga tak berwajah bule seperti Stefan William. Muka Angga malah Indonesia banget.

Meski begitu, Angga tetap bisa memikat penonton karena karakter Erik adalah tipe peran yang biasanya memang akan bersinar di sebuah sinetron, khususnya sinetron remaja. Erik diceritakan anak manja yang sesekali bisa jadi pemberontak.

Karakter Erik perlahan berubah dan mencuri perhatian sejak bertemu dengan Ariel, si mermaid. Melihat perkembangan karakternya di MiL, penonton jelas lebih mendukung Erik ketimbang Troy (diperankan Esa Sigit) yang diplot sebagai peran utama pria. Angga Yunanda dengan peran Erik-nya bahkan digadang-gadang akan sesukses Aliando lewat peran Digo-nya di GGS. Mungkinkah?

3 dari 4 halaman

Rebecca Klopper

Melihat karakter yang dimainkan Rebecca di MiL, terkadang membuat kepala penonton pusing seketika. Bagaimana tidak. Perannya sebagai Sasha alias Inces (merujuk dari singkatan Princess), adalah peran paling berisik dalam arti sesungguhnya.

Inces diceritakan sebagai siswi SMA populer yang merangkap selebgram. Kerjaannyamemposting apapun yang ia pakai ke Instagram. Inces dibantu dua anak buahnya, Cindy (JovitaKaren) dan Mimi (AdzwaAurel). Lagaknya yang bossy, menjadi alasan Erik tak pernah membalas cinta Inces.

Yang membuat karakter ini jadi salah satu pusat perhatian di MiL adalah saat Inces dengan dua dayangnya ini melakukan hal bersama. Mereka sering berjalan sambil mengucapkan kata-kata mirip Syahrini.

Kalimat “Kanan-kiri. Kanan-kiri, Cantik. Cantik..” dan jargon “Oh, em to the Jiiiii!” kini jadi wabah dan diikuti banyak remaja.

Rebecca Ayu Putri Klopper, baru berusia 14 tahun, tepatnya ia kelahiran 21 November 2001. Berbeda dengan peran Inces, aslinya Rebecca tidak bergaya bicara alay. Di beberapa liputan infotainment, Rebecca bahkan terlihat dewasa, dibanding pemain lain yang lebih tua darinya. Itu berarti, ia sukses berat memerankan karakter Inces yang lebay di MiL, bukan?

4 dari 4 halaman

Brian Andrew

Terakhir, ada Justin, karakter yang baru muncul belakangan. Namun, ia sudah mampu mencuri perhatian sejak pertama kali wajahnya nampak di layar. Maia (Syifa Hadju) dan Raina (Elina Joerg) menyebutnya “Justin tanpa Bieber”.

Sebutan ini belakangan jadi populer, menendang panggilan Justin Bieber KW 5 yang ngehits beberapa tahun lalu. Seperti Inces, Justin juga karakter antagonis di MiL. Bedanya, Justin lebih frontal menjalankan misi jahatnya. Justin bahkan bisa mencelakai Erik dengan jebakan saat Erik naik sepeda.

Justin juga sangat kepo dengan hubungan Ariel-Erik. Berkali-kali, ia hampir membongkar rahasia mereka, tapi selalu gagal total. Pemeran Justin, Bryan Andrew sempat ikut bermain di film Sang Pencerah. Namun, tak banyak data lain yang bisa diperoleh dari cowok berwajah bule ini.

Yang pasti, dari tayangan infotainment, Bryan terlihat seperti remaja ganteng yang khas dengan gaya coolnya. Itu sebabnya, meski kebagian peran yang biasanya memicu bullyan di sosial media, Bryan bisa tetap menghipnotis dengan pesonanya. Jika karakternya di MiL berkembang bagus, bukan mustahil Bryan Andrew bakal jadi idola baru remaja bersama Angga Yunanda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini