Sukses

Kasusnya Dijadikan Meme, Saipul Jamil Cuma Bisa Ikhlas

Saipul Jamil menganggap hal itu hanya lucu-lucuan saja.

Liputan6.com, Jakarta Sejak beredar video pemeriksaan Saipul Jamil yang dilakukan oleh satuan Polsek Kelapa Gading, Jakarta Utara, beberapa masyarakat menjadikan adegan pemeriksaan tersebut sebagai meme. Dalam video tersebut, Saipul Jamil mengatakan "HAP" dan tertawa.

Senyum pedangdut Saipul Jamil alias Ipul saat mendatangi Kejaksaan Negeri Jakarta Utara, Senin (4/4). Tersangka kasus pelecehan seksual anak di bawah umur itu akan dipindahkan ke Kejaksaan Negeri Jakarta Utara. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Adegan HAP-nya dijadikan bahan tertawaan masyarakat, Saipul Jamil mengaku hanya bisa ikhlas.

"Selagi menyenangkan orang saya ikhlas. Ya namanya orang lucu-lucuan," kata Saipul Jamil sambil tertawa di Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (27/5/2016).

Kedatangan Saipul Jamil di Polda Metro Jaya lantaran dirinya balik melaporkan DS. DS diduga melakukan pemalsuan umur saat melaporkan pedangdut itu ke Polsek Kelapa Gading, Jakarta Utara dengan tuduhan pelecehan seksual.

Usai melapor, Saipul Jamil kembali ditekan apakah dirinya benar melakukan pelecehan seksual seperti video yang beredar tersebut. Duda Dewi Perssik ini tak mengamini pertanyaan awak media.

"Intinya jangan sembarangan pokoknya ngelaporin orang. Enggak (melakukan pelecehan seksual)," sambung Saipul Jamil.

Saipul Jamil pamer borgol (Liputan6.com/ Moch Harun Syah)

Sementara itu, kasus tuduhan pelecehan seksual ini sudah masuk ke persidangan dengan agenda tuntutan untuk dirinya. Sidang tersebut akan berlangsung Senin (30/5/2016) di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Utara. "Ya Insya Allah, Senin, didoain saja," ujar Saipul Jamil.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini