Sukses

Firasat Mantan Suami Sebelum Irena Justine Meninggal

Mantan suami bermimpi diberikan kalung oleh Irena Justine.

Liputan6.com, Jakarta Artis muda Irena Justine meninggal dunia di RS Siloam Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (26/5/2016) malam. Irena terkena serangan jantung saat sedang syuting acara di salah satu stasiun televisi.

Kepergian Irena pun meninggalkan duka mendalam bagi keluarga dan kerabat. Tak terkecuali mantan suami Irena, Bryan Mckenzie. Bahkan, beberapa hari sebelum kepergian pesinetron Cinta Fitri itu, Bryan sempat bertemu dalam mimpi.

 Irena Justine

"Saya ngobrol dengan Bryan, mantan suaminya Irena, dia sempat cerita. Katanya dia ada firasat. Dia mimpi Iren datang ke Bryan terus serahkan kalung emas sambil minta maaf," kata perwakilan rumah produksi SinemArt, Diffa kepada Liputan6.com, Jumat (27/5/2016).

Hal lain yang membuat Bryan makin sedih, lantaran dalam mimpi itu Iren menitipkan kalung emas yang harus dijaga. Bryan menduga, kalung emas itu sebagai simbol anak mereka, Arjuna Keith yang berusia dua tahun.

"Kata Bryan, Iren minta dirawat kalungnya. Saya bilang mungkin artinya Bryan harus merawat Juna," ujar Diffa.

Irena Justine bersama sang putra, Ajuna Keith.

Apalagi, sejak bercerai dari Bryan setahun lalu, Irene bertindak sebagai orangtua tunggal bagi Juna. "Dia single parent, saya tahu persis. Iren menikah muda pada 2012 dan baru setahun terakhir ini bercerai. Yang saya tahu apapun yang dilakukan Iren semua untuk Juna," kata Diffa. (Ras/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini