Sukses

Lama Tak Terdengar, Demi Moore Terlihat Kurus dan Mengerikan

Dengan mengenakan gaun panjang, tubuh Demi Moore yang kurus terlihat mengerikan.

Liputan6.com, Jakarta Lama tak muncul di industri film Hollywood, nama Demi Moore seakan-akan tenggelam begitu saja. Kini, ia muncul kembali dengan perubahan dalam dirinya. Sayangnya, Demi Moore justru terlihat sangat mengerikan.

Dilansir RadarOnline, Jumat (27/5/2016), Demi Moore yang hadir dalam acara Vogue 100 Gala Dinner belum lama ini, menunjukkan bentuk tubuhnya yang sangat kurus dan mengerikan, jauh berbeda dengan penampilannya beberapa tahun belakangan ini.

Demi Moore terlihat kurus, (radaronline)

Dengan mengenakan gaun panjang berwarna merah hitam dengan aksen tribal itu, tubuh Demi Moore seakan-akan 'tenggelam' dalam gaun panjang yang mempunyai belahan rendah yang memperlihatkan payudaranya.

Menurut salah satu teman terdekat Demi Moore, menurunnya bobot tubuh Demi Moore ini dikarenakan permasalahan asmara yang ia alami. "Demi sedang terpuruk menghadapi kisah cintanya. Karena ia berpikir, di usianya yang sekarang, ia akan susah mendapatkan cinta," ungkap salah seorang sumber.

Kabarnya, rasa sakit hatinya akibat ditinggal nikah oleh mantan suaminya, Ashton Kutcher, dilampiaskan olehnya dengan cara mabuk dan juga berpesta dengan beberapa lelaki, "Teman-teman Demi Moore sangatlah takut Demi akan kembali berpesta."

"Ketika Demi Moore kembali berpesta, dirinya akan hilang kendali dan tak bisa berhenti, ia tidak bisa move on dari kehidupan dahulunya, itulah yang menjadi masalah," tambahnya.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini