Sukses

Almarhumah Irena Justine Sembunyikan Perceraian dari Anak

Irena pun melakoni perannya sebagai single parent dari Arjuna Keith, buah hatinya dengan Bryan.

Liputan6.com, Jakarta Tak banyak yang tahu pernikahan Irena Justine dan Bryan Mckenzie sudah bubar. Bahkan, ketika kabar meninggalnya Irena akibat serangan jantung, Bryan sempat menuliskan ungkapan kesedihan kepada Irena di akun Instagram. Di situ, Bryan masih menyebut pesinetron 22 tahun itu sebagai istri.

Irena Justine dan anak, Arjuna. (Instagram - @irena_justine)

Namun siapa sangka, ternyata setahun terakhir mereka berdua sudah sepakat berpisah. Irena pun melakoni perannya sebagai single parent dri Arjuna Keith, atau Juna, buah hatinya dari perkawinannya dengan Bryan.

"Mereka setahun terakhir sudah pisah. Irena jadi single parent untuk Juna," kata Diffa, sahabat sekaligus perwakilan rumah produksi SinemArt, kepada Liputan6.com, Jumat (27/5/2016).

Hubungan akrab yang ditunjukan Iren dan Bryan bukan tanpa alasan. Keduanya sepakat untuk tetap memberikan perhatian penuh bagi Juna. Irena tak ingin perceraian memengaruhi perkembangan Juna yang sudah berusia dua tahun.

"Hubungan mereka masih sama-sama baik. Kayak enggak ada yang tahu (cerainya). Karena kesepakatan mereka kayaknya, anak masih kecil butuh bapak dan ibu. Mereka enggak mau bermusuhan. Kita bisa lihat postingan-nya Bryan yang bilang seperti enggak berarti tanpa Iren," Diffa menguraikan.

Oleh karena itu, Diffa pun tak heran melihat Bryan yang setia mendampingi jenazah Irena Justine hingga dimakamkan di Bandung, Jawa Barat.

Irena Justine dan anak, Arjuna. (Instagram - @irena_justine)

"Dia (Bryan) selalu mendampingi (jasad Irena). Di perjalanan dia menangis terus, sampai di Bandung pun dia menemani terus," ujarnya. (Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini