Sukses

Menanti Persalinan, Chelsea Olivia Suka Mimpi Aneh

Apa yang suka dimimpikan Chelsea di saat menunggu proses persalinan 3 bulan lagi.

Liputan6.com, Jakarta - Saat ini kandungan Chelsea Olivia sudah memasuki bulan keenam. Meski persalinan masih tiga bulan lagi, rupanya Chelsea dan suaminya, Glenn, sudah merasa tak sabar sekaligus ketar-ketir menunggu kelahiran sang buah hati.

"Iya memang lumayan deg-degan sih, apalagi Glenn, kalau saya tiba-tiba mules dia pasti langsung panik," ujar Chelsea seraya tertawa saat dijumpai di kawasan BSD, Tangerang Selatan, Jumat (27/5/2016).

Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie syuting film pendek Matcha Latte Story. (Foto: Liputan6.com/Herman Zakaria)

Tak hanya itu, Chelsea juga rupanya sudah penasaran ingin melihat seperti apa wajah anaknya nanti. Saking tak sabarnya, ia sampai bermimpi yang aneh-aneh tentang proses kelahiran.

"Awal-awal sih saya excited banget mau tau anaknya kayak gimana, penasaran kayak apa mukanya. Sampai kadang-kadang suka mimpi aneh baby-nya enggak keluar-keluar karena kegedean," kata Chelsea menceritakan.

Hal tersebut ternyata dikarenakan Chelsea sudah mengalami kenaikan berat badan hingga 10 kg. Yang kadang membuatnya juga merasa agak kesulitan saat sedang tidur. "Sudah naik 10 Kg." Ia melanjutkan, "Sekarang sudah mulai susah tidur, badan juga engap banget," tuturnya menambahkan.

Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie syuting film pendek Matcha Latte Story. (Foto: Liputan6.com/Herman Zakaria)

Sementara itu, meskipun proses persalinan masih cukup lama, Glenn mengaku sudah tidak ingin meninggalkan Chelsea seorang diri dan ingin terus menjaganya setiap saat.

"Selama ini berusaha sesiaga mungkin, dulu kan suka banyak kerjaan di luar kota, tapi sekarang sudah enggak pernah, selalu PP (pulang pergi), karena pengin tahu perkembangan Chelsea juga." kata Glenn menutup pernyataan. (Ufa/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini