Sukses

Julia Perez Rayu Ahok untuk Resmikan Rumah Singgah

Julia Perez berencana untuk membuat rumah singgah untuk anak-anak jalanan.

Liputan6.com, Jakarta Julia Perez punya cara khusus menyambut kedatangan bulan suci Ramadan. Bintang film Gending Sriwijaya ini tengah bersiap merampungkan rumah singgah yang diperuntukan bagi anak-anak kurang mampu.

Rencananya, rumah singgah itu akan siap dihuni sejak Ramadan guna kegiatan buka puasa bersama. Kini, Jupe pun tengah merayu Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) untuk meresmikannya.

Julia Perez alias Jupe [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

"Sekarang sudah direncanakan (buka puasa bersama) di rumah singgah saya. Maunya nanti ada Pak Ahok di peresmian rumah singgahnya," kata Julia Perez di Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Jumat (27/5/2016).

Pemilihan ide rumah singgah bukan tanpa alasan. Jupe menilai rumah singgah banyak dibutuhkan anak-anak kurang mampu di Jakarta. Selain untuk tempat tinggal, anak-anak juga akan dibina dengan beberapa pelajaran.

"Kita bisa berbagi dengan orang yang enggak mampu. Kita harus berbagi. Saya pikir rumah saya yang satu ini sudah diberkahi, mereka bisa tinggal, makan dan belajar," ucap pelantun "Belah Duren" ini.

Julia Perez alias Jupe

"Saya berharap rumah singgah ini nanti dapat bermanfaat untuk orang banyak. Rasanya senang jika kita bisa berbagi dengan saudara dan adik-adik kita yang kurang mampu," Jupe menandaskan. (Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini