Sukses

Dikabarkan Jatuh Miskin, Begini Kata Kylie Jenner

Apa kata Kylie Jenner soal dirinya yang jatuh miskin?

Liputan6.com, New York - Meski sudah putus hubungan, pemberitaan tentang Kylie Jenner dan Tyga seperti tak ada habisnya. Sebelumnya, dikabarkan bahwa adik Kendall Jenner ini tengah jatuh miskin karena terlalu banyak membiayai hidup Tyga selama menjadi sepasang kekasih.

Penyebab dirinya jatuh miskin juga rupanya karena Tyga memiliki hutang kepada Kylie sebesar US$ 2 juta atau sekitar Rp 27 miliar. Bahkan, Tyga disebut-sebut tak mengetahui jumlah hutangnya yang tiba-tiba membengkak.

Kylie Jenner tiba-tiba mengumumkan telah siap tampil jadi DJ dalam waktu dekat.

Dikutip Aceshowbiz, mendapati pemberitaan yang sudah mulai menghebohkan, Kylie pun seolah memberi tanggapan melalui akun Twitter pribadinya, Sabtu (28/5/2016).

"Lies lies lies," yang jika dialih bahasakan berarti, "Bohong bohong bohong." Jika kita mengaitkan pernyataan Kylie itu pada pemberitaan yang sedang berkembang. Jadi, apakah sebenarnya Tyga tidak memiliki hutang dengan Kylie? dan pemberitaan dirinya menjadi miskin tidaklah benar?

Sementara itu, hubungan Kylie dan Tyga telah bubar beberapa waktu lalau. Sebelumnya keduanya juga sempat mengalami putus nyambung selama menjalani masa berpacaran.

Tyga akhirnya angkat bicara tentang hubungannya dengan Kylie Jenner yang belakangan kedua dikabarkan menjalin hubungan. (sumber: ibtimes)

Kini, anak bungsu dari klan Jenner-Kardashian ini dikabarkan telah menjalani hubungan khusus dengan rapper PARTYNEXTDOOR. Sementara Tyga juga sempat dikabarkan tsedag dekat dengan seorang model bernama Demi Rose Mawby. (Ufa)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini