Sukses

Song Joong Ki jadi Raja Bintang Iklan 3 Bulan Berturut-turut

Song Joong Ki berada diperingkat pertama dalam jajaran bintang iklan.

Liputan6.com, Seoul - Kepopuleran Song Joong Ki sepertinya tak akan pernah surut. Baru-baru ini ranking bintang iklan paling populer di bulan ini baru saja dirilis. Hasilnya? tentu saja Song Joong Ki keluar sebagai juara di peringkat pertama dalam menarik konsumen.

[Foto: Song Joong Ki, Lee Dae Ho, Kim Go Eun]

Dilansir Soompi, Menurut Korean Business Research Institute, bintang drama Descendants of the Sun, Song Joong Ki, sukses meraih posisi pertama selama tiga bulan berturut-turut sejak bulan Maret lalu.

Untuk di posisi kedua hadir pemain baseball Lee Dae Ho. Sementara aktris Kim Go Eun harus puas berada di posisi ketiga.

Anggota dari grup AOA Seolhyun dan celebrity chef Baek Jong Won berada di posisi keempat dan kelima. Sementara Song Hye Kyo turun cukup jauh ke posisi enam, setelah bulan Maret dan April, ia berada satu peringkat di bawah Song Joong Ki, yakni posisi kedua.

Dalam sebuah wawancara terbaru, Song Hye Kyo menyebut Song Joong Ki adalah pria idamannya.

Korean Business Research Institutet mengambil penilaian dari 23 bintang iklan yang berbeda dengan 43.790.880 lembar data, dimulai dari 27 April - 28 Mei 2016. Masing-masing brand melihat reputasi dari data yang ada dan mengamati tindakan konsumen.

Nilai yang diukur adalah nilai partisipasi, nilai komunikasi, nilai media, dan nilai sosial, yang kemudian digunakan untuk menyusun indeks terbesar dari para bintang iklan, untuk menentukan siapa yang memiliki pencapaian tertinggi dalam menarik minat konsumen. (Ufa)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Song Joong Ki merupakan artis, model, dan pembawa acara asal Korea Selatan. Ia mulai populer sejak bermain di serial “Sungkyunkwan Scandal”
    Song Joong Ki merupakan artis, model, dan pembawa acara asal Korea Selatan. Ia mulai populer sejak bermain di serial “Sungkyunkwan Scandal”

    Song Joong Ki

  • Song Hye Gyo merupakan artis asal Korea Selatan. Artis ini populer sejak bermain dalam serial drama “Auntumn in My Heart” pada Tahun 2000
    Song Hye Kyo merupakan artis asal Korea Selatan. Artis ini populer sejak bermain dalam serial drama “Auntumn in My Heart” pada Tahun 2000

    Song Hye Kyo

  • Kim Seol-hyun adalah seorang penyanyi, aktris dan penari asal Korea Selatan. tergabung dalam sebuah girlband yang bernama AOA.
    Kim Seol-hyun adalah seorang penyanyi, aktris dan penari asal Korea Selatan. tergabung dalam sebuah girlband yang bernama AOA.

    Seolhyun AOA