Sukses

Liam Hemsworth Curhat tentang Hubungannya dengan Miley Cryus

Jauh dari Miley Cryus adalah hal tersulit untuk seorang Liam Hemsworth.

Liputan6.com, Los Angeles - Liam Hemworth dan Miley Cryus pernah berkencan hingga bertahun-tahun lamanya hingga hubungan mereka pernah sampai tahap pertunangan. Tetapi semua hubungan indah itu kandas di tahun 2013, dan Liam Hemsworth merasakan keterpurukan.

Dikutip Hollywoodlife, Minggu (30/5/2016), Liam Hemsworth yang baru-baru ini diwawancarai oleh The Daily Telegraph mengaku bahwa putus cinta dengan Miley Cryus adalah hal terberat yang pernah ia lakukan. "Hal itu (putus hubungan) sangatlah berat untukku," ungkap aktor film The Hunger Games itu.

Liam Hemsworth. (foto: todayonline)

"Pada saat itu kita berpisah ke jalan yang berbeda, kami masih sangatlah muda dan butuh waktu untuk menyendiri dahulu," tambahnya. "Kami butuh waktu di mana kami akan memberikan hasil yang terbaik bagi hubungan kami," ujarnya.

Liam Hemsworth dan Miley Cryus bukanlah pasangan Hollywood yang menutupi hubungannya. Bahkan, baik Liam Hemsworth maupun Miley Cryus, tak pernah malu untuk mengungkapkan hubungannya kepada media luas.

Liam Hemsworth dan Miley Cyrus pertama kali bertemu ketika keduanya dipasangkan menjadi kekasih dalam film The Last Song. Hubungan pasangan muda ini membuat publik terkejut kala keduanya memutuskan untuk bertunangan di usia yang masih muda, Miley Cyrus 20 tahun dan Liam, 23 tahun.

Fakta Dibalik Pernikahan Dian-diam Miley Cyrus dan Liam Hemsworth [foto: Mirror]

Hubungan yang terkesan terburu-buru itu, akhirnya kandas di tengah jalan. Sejak putus dengan Miley Cryus, Liam Hemsworth tak pernah menggandeng wanita lagi, dan ia mengaku ingin fokus dalam karirnya.

Sedangkan Miley Cryus memutuskan untuk berpindah haluan mengencani seorang wanita bernama, Stella Maxwell sebelum akhirnya hubungan mereka kandas di tengah jalan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.