Sukses

Julia Perez Berharap Dapat Hidayah untuk Berhijab

Julia Perez tak mau disebut sebagai artis musiman.

Liputan6.com, Jakarta Momentum Ramadan yang tinggal sepekan lagi membuat Julia Perez berbenah diri. Artis yang akrab disapa Jupe itu berharap bisa mendapatkan hidayah, terutama dalam hal berhijab.

Sebagai public figure, Jupe masih dituntut untuk tampil seksi. Hal itu yang membuat pelantun Aku Rapopo ini berharap petunjuk untuk menutup auratnya.

Julia Perez jalani Umrah [foto: instagram/juliaperrezz]

"Saya memang belum berhijab karena saya belum dapat hidayah. Saya selalu berdoa supaya dapat hidayah dari Allah," kata Julia Perez di Jakarta, baru-baru ini.

Akan tetapi, mantan istri Damien Perez dan Gaston Castano itu mengaku terus belajar menjadi muslimah yang baik. Dalam beberapa kesempatan tertantu, Jupe sering menjajal untuk menjulurkan hijabnya.

"Saya masih menyesuaikan diri. Biasanya kalau pergi ke masjid ya pakai kerudung. Saya juga enggak mau dbilang artis musiman, nanti dibilangnya pakai kerudung pas bulan puasa saja," ujar bintang film Gending Sriwijaya ini.

Julia Perez

Tak lupa jelang Ramadan, Jupe meminta masyarakat untuk mendoakannya supaya bisa melewatkan bulan puasa dengan baik.

"Saya juga coba jujur sama masyarakat. Saya minta didoakan agar Ramadan kali ini lebih baik dari sebelumnya," kata Julia Perez. (Ras/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini