Sukses

Pakai Bikini, Bella Hadid Tampak Kurus Kering

Saat liburan Bella Hadid mengenakan bikini, menunjukkan seluruh tubuhnya.

Liputan6.com, Los Angeles - Bella Hadid tak ada habisnya menjadi buah bibir publik berkat penampilannya yang dianggap berani. Nama Bella Hadid melejit saat tampil di festival Film Cannes di Prancis karena adik Gigi Hadid itu mengenakan gaun merah yang memperlihatkan kaki indahnya.

Rupanya tak hanya kaki saja yang terlihat, gaun dengan belahan yang sangat tinggi itu juga sempat membuat Miss V-nya mengintip. Seperti biasa, Bella Hadid memang selalu memiliki cara menjadi pusat perhatian.

 Bella Hadid menunjukkan tubuhnya yang kurus dan kering saat berliburan bersama rekan-rekannya (Instagram)

Kali ini, Bella Hadid tampil dengan bikin two pieces hitam saat liburan di pantai Puglia di Italia. Alih-alih mendapatkan pujian, penampilan Bella Hadid yang dianggap sempurna justru membuat netizen berkomentar.

Dengan bikini itu, Bella Hadid membuat payudaranya menyembul. Sayangnya, tulang rusuk Bella Hadid juga semakin jelas hingga membuat netizen prihatin melihat tubuhnya yang kurus kering. Bahkan, beberapa dari mereka mengatakan, Bella Hadid kurang makan.

Akun dengan nama dana.lawand menuliskan, "sayang, kau perlu makan." Atau pengguna kristinshea90 menyebutkan, "Bella Hadid, kau terlalu kurus."

 Bella Hadid dan Irina Shayk (Instagram)

Saat liburan itu, Bella Hadid juga menunjukkan kebersamannya dengan teman-teman sesama model, termasuk Irina Shayk. Berbeda dengan Bella Hadid, Irina Shayk tampak menawan dengan bikini kuning.

Saat berpose bersama Bella Hadid, Irina Shayk membalut tubuhnya dengan handuk. Irina Shayk menggoda penggemar dengan memperlihatkan kaki jenjangnya yang indah.(Des/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.