Sukses

Lukman Sardi Belajar dari Reza Rahadian dan Chelsea Islan

Lukman Sardi akan bermain teater berjudul Bunga Penutup Abad bareng Chelsea Islan, Reza Rahadian dan Happy Salma.

Liputan6.com, Jakarta Lama wara-wiri di dunia perfilman, kali ini Lukman Sardi akan bermain peran dalam sebuah pertunjukan teater bersama dua aktor muda berbakat, Reza Rahadian dan Chelsea Islan. Meski lebih dahulu berkecimpung di dunia seni peran, Lukman Sardi mengaku masih perlu menggali ilmu dari para juniornya seperti Chelsea dan Reza.

Instagram Lukman Sardi

"Walaupun saya lebih senior dari mereka, aku bisa belajar juga dari yang muda. Banyak hal yang bisa saya pelajari dari Reza dan juga Chelsea, bisa saling belajar satu sama lain. Ini juga bisa saling melengkapi satu sama lain dan mengeksplorasi, ini sangat menarik," ujar Lukman saat ditemui usai konferensi pers teater Bunga Penutup Abad di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (30/5).

Makanya aktor sekaligus sutradara ini sangat senang bekerjasama dengan aktor muda yang bertalenta dan memiliki totalitas tinggi seperti Reza dan Chelsea.

"Menarik ya, ini suatu yang menarik di saat kita bisa beradu peran dengan aktor yang punya totalitas, komitmen, dan talenta yang hebat seperti Reza dan Chelsea. Dan pada saat ini mereka memang aktor aktris yang enggak hanya sekedar dikagumi, tapi punya kemampuan sangat handal dan ini harus diakui," kata Lukman Sardi.

Lukman Sardi didampingi sang istri, Pricillia Pullunggono saat menghadiri ajang Indonesia Movie Award (IMA) 2015 di Balai sarbini, Jakarta, Senin (18/5) malam. (Liputan6.com/Panji Diksana)

Sementara itu, Lukman Sardi akan beradu peran dengan Reza Rahadian dan Chelsea Islan melalui sebuah pertunjukan teater yang diproduseri oleh Happy Salma, berjudul Bunga Penutup Abad. Sebuah karya klasik yang diadaptasi dari novel Bumi Manusia karya Pramoedya Ananta Toer ini rencananya akan digelar selama dua hari, pada tanggal 25 dan 26 Agustus 2016 di Gedung Kesenian Jakarta. (Ufa/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini