Sukses

Annisa Pohan Doakan Anak Jadi Artis

Hampir delapan tahun wajah Annisa Pohan tak lagi menghiasi layar televisi.

Liputan6.com, Jakarta Annisa Pohan memutuskan vakum dari dunia hiburan yang melambungkan namanya sejak menikah dengan Agus Harimurti Yudhoyono, putra sulung mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono. Hampir delapan tahun wajahnya tak lagi menghiasi layar televisi.

Namun, dalam lubuk hati Annisa terselip rasa rindu terhadap dunia entertainment. Karena itu, ia berharap buah hatinya, Almira Tunggadewi Yudhoyono, dapat meneruskan darah seninya sebagai artis.

Annisa Pohan (Instagram)

"Saya sih pengin banget (Aira jadi artis). Senang kalau Aira bisa ikuti jejak saya," kata Annisa Pohan di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (30/5/2016).

 

Perlahan Annisa mulai mengenalkan dunia hiburan kepada anaknya, salah satunya lewat foto. Namun finalis Gadis Sampul 1997 ini menyerahkan penuh kepada Aira dalam menentukan kariernya.

"Saya sudah memperkenalkan padanya dengan sering foto. Saya kan profesi di entertaint, saya senang di dunia entertaint. Mungkin terserah dia bagaimana nantinya. Yang penting doa saya, dia bisa menghidupi dirinya dengan penghasilan yang halal," ucapnya.

Annisa Pohan dan suami

Keputusan artis 34 tahun ini pun mendapat dukungan dari sang suami. Kata Annisa, Agus telah memberikan kebebasan Aira untuk memilih masa depannya.

"Suami dukung, kami hanya memberikan bekal. Aira nanti yang memutuskan bagaimana. Yang penting selalu bahagia, bekerja sesuai yang dia inginkan," ujar Annisa Pohan. (Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.