Sukses

Anak Kena Flu Singapura, Inul Daratista Tak Henti Menangis

Anak Inul Daratista, Yusuf Ivander Demares dan suami, Adam Suseno tak sempat menghadiri launching album Inul.

Liputan6.com, Jakarta - Inul Daratista tengah dirundung kesedihan. Buah hatinya, Yusuf Ivander Damares terkena penyakit flu Singapura. Meski tak terlalu berbahaya, penyakit ini membuat Ivan yang masih kecil tidak nyaman. 

Di akun Instagram, Inul sempat mengunggah foto bintik-bintik merah yang menjalar di sekujur tubuh Ivan. Inul pun mengaku tak berhenti menangis tiap kali melihat kondisi bocah tujuh tahun tersebut.

Putra Inul Daratista, Yusuf Ivander Damares.

"Hal yang paling membuat seorang ibu sedih, menangis dan galau, kalau melihat anaknya sakit," tulis Inul Daratista.

Akibatnya, Ivan dan sang suami, Adam Suseno tak dapat hadir dalam peluncuran album baru The Best of Inul, Selasa (31/5/2016). Inul pun pasrah karena hingga kini penyakit tersebut belum memiliki obat penawar.

"Mas Adam enggak bisa datang soalnya anak saya lagi sakit dan masa pengelupasan kulit. Soalnya itu enggak ada obatnya sampai sekarang," ujar Inul Daratista.

Inul Daratista dan Adam Suseno

Pelantun "Buaya Buntung" ini berharap agar Ivan dapat segera sembuh dari penyakit yang disebabkan virus ini. Apalagi, akibat penyakit flu Singapura, sekolah Ivan sedikit terganggu.

"Perkembangan sudah mulai membaik. Anak saya ujian kemarin di rumah karena enggak bisa keluar. Makanya sekarang saya lebih fokus kepada anak ya. Mudah-mudahan cepat sembuh," kata Inul Daratista. (Ras/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.