Sukses

6 Aktor Hollywood yang Bersuara Seksi

Keenam aktor ini tak hanya menunjukan wajah tampan dan kehebatan beraktingnya saja, tetapi suara keenam aktor ini pun harus di perhitungkan.

Liputan6.com, Jakarta Memiliki wajah yang tampan dan kehebatan berakting membuat para aktor ini menjadi idola setiap kalangan, termasuk para wanita di dunia. Kehebatan mereka pun semakin sempurna dengan ditambah suara seksi nan menggoda.

Liam Neeson. (Google)

Suara yang berat, serak-serak basah dan menggemaskan, membuat keenam aktor Hollywood ini masuk dalam jajaran aktor Hollywood yang memiliki suara seksi.

Lantas, siapa sajakah mereka? Tenang, kami telah menghimpun keenam aktor Hollywood yang mempunyai suara seksi versi Liputan6.com khusus untuk Anda.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. James McAvoy

Pria berdarah Inggris ini memang memiliki aksen British yang kental di setiap nada bicaranya. Tak heran bila James McAvoy masuk radar kami sebagai salah satu aktor yang memiliki suara seksi.

James McAvoy memang belum mengetahui seperti apa konsep X-Men: Apocalypse yang sesungguhnya, tapi ia siap memplotoskan kepalanya.

Pemeran Profesor X dalam X-Men Series ini, memiliki karakter suara yang bulat tetapi terasa ringan dengan british aksennya. Rasanya, mendengar James McAvoy berbicara membuat Anda, para wanita, betah berlama-lama bertelponan dengan sang Profesor X.

3 dari 7 halaman

2. Idris Elba

Jika Anda menonton film animasi The Jungle Book, pasti Anda akan ikut kesal dengan sifat buruk sang penguasa hutan, Macan bernama Shere Khan. Apalagi ditambah dengan suara berat dan serak dari aktor Idris Elba, pasti Anda akan semakin gemas dengan karakter tersebut.

The Jungle Book (YouTube, FilmIsNow Movie Bloopers & Extras)

Jika kebanyakan para aktor Inggris menggunakan aksen bahasa mereka dalam berbicara, kali ini, Idris Elba menghilangkan British aksennya dan menggunakan American aksen yang terdengar seksi. Alhasil, suara aktor berumur 43 tahun ini terdengar sempurna dengan suara serak-serak basahnya.

4 dari 7 halaman

3. Jeremy Irons

Walaupun sudah berusia 67 tahun, suara Jeremy Irons memang selalu terngiang-ngiang di kuping Anda. Bagaimana tidak, suara khas berat dan juga serak ala pengisi suara The Lion King ini, mampu membuat hati wanita manapun meleleh.

Aktor Jeremy Irons sebagai Alfred Pennyworth di Batman v Superman: Dawn of Justice. (legionofleia.com)

Aktor asal Inggris ini, tak hanya memiliki suara serak, tetapi memiliki karakter suara yang membuat Anda betah mendengarkan petuah dari aktor kawakan ini.

5 dari 7 halaman

4. Benedict Cumberbatch

Memiliki darah Inggris, mempunyai aksen British, dan memiliki bola mata hijau, membuat Benedict Cumberbatch mempunyai nilai plus-plus di mata wanita. Menatap wajahnya saja membuat Anda ingin lama-lama berdekatan dengannya, lantas bagaimana jika mendengar suaranya?

Benedict Cumberbatch (Aceshowbiz.com)

Suara karakter Doctor Strange ini mampu menghipnotis wanita dengan suara serak dan juga aksen British yang kental. Tak salah jika Benedict Cumberbatch masuk dalam jajaran lelaki bersuara seksi pilihan kami.

6 dari 7 halaman

5. Matthew McFadyen

Siapa yang tak kenal sosok Mr. Darcy dalam film Pride & Prejudice? Ya, Mr. Darcy memang mempunyai karisma yang membuat siapapun tertarik untuk melihatnya.

Pride and prejudice

Memiliki suara berat dengan khas aksen Inggris, membuat dirinya masuk dalam katagori lelaki bersuara seksi. Coba bayangkan jika suara Matthew McFadyen menelepon Anda dan mengucapkan selamat pagi, indah bukan?

7 dari 7 halaman

6. Liam Neeson

Liam Neeson adalah salah satu aktor kawakan Hollywood yang memiliki suara yang sangat khas. Liam Neeson sukses mencuri hati penggemarnya, khususnya wanita di dunia.

sumber foto: cinemablend.com

Rupanya Liam Neeson memiliki vokal suara yang berat, hingga membuatnya terdengar misterius dan juga seksi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.