Sukses

Pose Seksi Kendall dan Kylie Jenner Pakai Bikini

Mengenali aset terbaiknya, Kendall dan Kylie Jenner memamerkan tubuh sekaligus bikini dari lini pakaian renang mereka.

Liputan6.com, Jakarta Mengenali aset terbaiknya, Kendall dan Kylie Jenner memamerkan tubuh sekaligus bikini dari lini pakaian renang mereka. Kakak adik bagian dari Klan Kardashians ini baru saja merilis lini pakaian renang mereka melalu Instagram, Selasa (31/6/2016).

Kendall memposting, "sneak peek @kendallandkylie bathing suits w/ Top Shop" di bawah fotonya yang berbalut bikini putih. Model 20 tahun ini memasang pose seksi sambil di duduk di atas pasir dengan rambut terurai di bahunya.

Kylie Jenner (Instagram)

Sementara adiknya, Kylie, memposting tiga buah foto dirinya sedang mengenakan bikini seksi berwarna kuning neon dan hitam. Bikini tersebut berhasil memamerkan setiap lekuk tubuh gadis berusia 18 tahun ini.

Sehari sebelumnya, mantan pacar musisi Tyga ini juga menggoda 62 juta followers Instagramnya dengan memamerkan keindahan tubuhnya. Terlihat Kylie dan Kendall sedang berjemur di tepi kolam renang.

Kendall Jenner (Instagram)

Dalam foto itu, Kylie dan Kendall ditemani oleh teman-teman mereka, seperti Hailey Baldwin, Cami Morrone, dan sahabatnya Lauren Perez.

Menunjukkan bahwa dirinya sama sekali tidak patah hati walau sudah berpisah dengan Tyga, Kylie memasang caption, "girls, girls, Dia juga diisukan sempat terlihat berciuman dengan pacar barunya rapper PartyNextDoor.(Nil/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.