Sukses

Ayu Azhari Kembali Sengketa soal Warisan

Kata dua adiknya, sengketa waris ini bermula ketika Ayu Azhari mengubah kepemilikan nama rumah milik sang ibunda.

Liputan6.com, Jakarta - Lama tak muncul, Ayu Azhari datang membawa kabar tak mengenakkan. Artis 46 tahun itu kembali terlibat sengketa waris. Jika dulu ia ribut dengan anak sulungnya, Axel Gondokusumo, kali ini Ayu dituding menghilangkan hak waris dua adiknya, Lukman Azhari dan Rachel.

Menurut pengakuan Lukman, sengketa waris ini bermula ketika Ayu mengubah kepemilikan nama rumah milik sang ibunda, sambil mengimingi pemberian rumah baru. Namun bukannya dibelikan rumah baru, kata Lukman, Ayu justru mengusir ibu dan dirinya.

 

"Kronologisnya waktu itu pada 2008. Saya masih agak kecil, Ayu berjanji untuk membeli rumah keluarga, waktu ibu masih hidup, dia janji beli rumah baru. (Rumah lama) telah balik nama dengan nama Ayu, tapi justru saya dan ibu diusir," ungkap Lukman Azhari di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Rabu (1/6/2016) malam.

Bahkan, akibat perlakuan bom seks era tahun 1980-an itu, sang ibu pun jatuh sakit hingga meninggal. Hal itu yang membuat Lukman dan Rachel kesal dan kini menagih janji-janji Ayu Azhari.

"Setelah saya dan ibu pindah, ibu seperti syok. Hingga beliau sakit dan meninggal. Kami sudah lama menunggu bertahun-tahun penyelesaian ini tapi tidak ada juga, makanya kami bicara sekarang," ujar Lukman.

 

Senada dengan Lukman, Rachel pun menilai Ayu Azhari sering mengumbar janji palsu. Kini, dirinya mengajak sang kakak untuk menyelesaikan secara baik-baik.

"Semua itu janji palsu. Cuma sekarang kami pengin baik-baik selesaikan masalah ini, apalagi mau Ramadan," kata Rachel. (Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.