Sukses

Krisdayanti: Go International Tak Mungkin dari Indonesia

Ketika Krisdayanti sedang rekaman lagu international pertama di Amerika, ia memberikan pernyataan yang cukup menarik.

Liputan6.com, Los Angeles - Reaksi luar biasa fans Krisdayanti sejak Diva asal Indonesia itu merekam single international pertama di Amerika terus berlanjut. Sejak wanita yang sering disapa KD ini memamerkan momen rekaman single bertajuk "Sleep to Dream" ke Instagram, penggemar langsung histeris.

Belakangan, Krisdayanti mengonfirmasi sendiri rincian single terbarunya itu. Informasi tersebut disampaikan sendiri oleh Krisdayanti saat terlibat syuting videoklip yang berlokasi di Pantai Zuma, Malibu, California. Di situ terlihat juga sang suami, Raul Lemos selaku eksekutif produser single "Sleep to Dream" bersama Sample Entertainment.

Krisdayanti saat sedang rekaman lagu internasional pertama di Amerika bersama sang suami, Raul Lemos. (Instagram - @krisdayantilemos)

 

"Saya sendiri surprised sekali dengan rekaman ini, begitu di luar bayangan saya, ya. Untuk go international tidak bisa dari Indonesia. Kita memang harus hijrah," ujar Krisdayanti seperti dikutip dari VOA, saat menjawab pertanyaan dari Program Director VOA Indonesia, Naratama.

"Allah sudah memberikan rejeki ini lewat tangan suami saya, dia sebagai orang yang memang mendukung karir saya seribu persen, berada di samping saya. Dia sebagai Eksekutif Produser dalam debut international pertama saya ini," tambah Krisdayanti yang tengah berada di Los Angeles selama 10 hari untuk merampungkan pembuatan single dan video klip.

Krisdayanti dan Raul Lemos

Begitu menginjak dapur rekaman di Amerika, Krisdayanti langsung merekam suaranya di NRG Recording Studio, Hollywood. Musisi kelas dunia pernah merekam lagu-lagu mereka di sana. Sebut saja Jay Z, Celine Dion, Justin Bieber, Bon Jovi, Miley Cyrus, hingga Foo Fighters.

Krisdayanti merekam "Sleep to Dream" selama dua bulan. Lagu tersebut diciptakan oleh Mateo Camargo, produser dan penulis yang karyanya dinyanyikan oleh Shakira, Hillary Duff, dan grup rock Madina Lake. Bagi Mateo, lagu bergenre pop dance tersebut menjadi karya pertamanya yang diciptakan untuk penyanyi Indonesia.

Momen proses rekaman lagu disebarkan oleh Krisdayanti melalui akun Instagram resminya dan suami, @krisdayantilemos. Foto-foto di dalamnya memperlihatkan Krisdayanti tengah berada di Los Angeles, California, bersama Raul Lemos.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini