Sukses

Tiba di Jakarta, Tommy Page Disambut Penggemar

Meskipun masih jetlag setelah berada di pesawat lebih dari 12 jam, Tommy Page tetap terlihat ramah.

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi senior asal Amerika Serikat, Tommy Page bakal menggelar konser megah di Gading Grand Ballroom, Whiz Prime Hotel, Kelapa Gading, Jakarta pada Sabtu 4 Juni 2016 mendatang.

Tommy sendiri saat ini sudah berada di Indonesia. Pelantun "A Shoulder To Cry On" itu tiba di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, Rabu (1/6/2016) pukul 23.20 WIB dan langsung disambut Tata Enterprise dan FullColor Entertainment selaku promotor.

Meskipun masih jetlag setelah berada di pesawat lebih dari 12 jam, Tommy Page tetap terlihat ramah. Ia juga mau meladeni sapaan dan ajakan foto bersama dengan beberapa fans yang jauh-jauh datang untuk menemuinya.

"Hai guys, senang rasanya melihat beberapa fan di sini. Saya baru saja mendarat di Indonesia, makin enggak sabar untuk menemui kalian baik yang ada di Solo maupun di Jakarta," ucapnya.

Tommy Page saat tiba di Bandara Soekarno-Hatta

Lalu, adakah persiapan khusus saat kembali lagi ke Indonesia?

"Ya tentu saja. Saya merasa Indonesia seperti rumah kedua saya. Menyenangkan sekali berada di sini. Saya sempat bertanya ke fans saya yang ada di Indonesia melalui Twitter dan Facebook lagu-lagu apa yang ingin mereka dengar saat saya bernyanyi nanti. Tentunya, saya pun menyiapkan beberapa request lagu mereka dan membaca kembali lirik-lirik lagu yang jarang saya bawakan," ujarnya.

Tommy Page memulai karier musiknya pada 1988 silam. Sampai saat ini, pelantun "I Think I'm in Love" itu telah menelurkan tujuh album. Salah satu albumnya, Painting In My Mind, tercatat pernah menduduki peringkat pertama di sejumlah tangga lagu di Amerika Serikat.

Rencananya, sebelum beraksi di Jakarta, Tommy Page akan lebih dulu menggelar konser di Solo pada 3 Juni 2016 mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini