Sukses

Sangat Kurus, Netizen Sebut Sheila Marcia Mirip Tengkorak

Penampilan baru Sheila Marcia membuat publik terkejut.

Liputan6.com, Jakarta - Sheila Marcia Joseph akhirnya kembali muncul ke publik setelah beberapa lama menghilang usai menikah dengan Kiki Mirano. Namun kemunculannya kali ini membuat banyak orang terkejut.

 Sheila Marcia Joseph disebut mirip tengkorak [foto: instagram/sheilamarciajoseph]

Pasalnya penampilan Sheila Marcia berubah drastis dari sebelum ia menikah dulu. Tubuh Sheila kini dihiasi dengan beragam tato dan di wajahnya juga terdapat beberapa tindikan.

Dan yang paling signifikan yakni bentuk tubuh Sheila Marcia yang dulu berisi kini sangat kurus. Bahkan netizen menganggap tubuh ibu tiga anak itu seperti tengkorak hidup.

Tak tahan melihat berbagai komentar negatif yang tertuju padanya, Sheila Marcia pun buka suara. Lewat Instagram pribadinya artis 26 tahun itu mengungkapkan kekesalannya.

"Heyyyyyy gw kempotttttttt ...so what???! Maslahhhhhhh??!!!! Smoga lo semua yg ngejuge gw gak ngalamin apa yg gw ALAMIN!!!!!!!" tulis mantan finalis Gadis Sampul 2004 itu di Instagram, Kamis (2/6/2016).

 Sheila Marcia Joseph disebut mirip tengkorak [foto: instagram/sheilamarciajoseph]

Beberapa waktu lalu Sheila Marcia pernah mengakui jika berat badannya menurun sejak rumah tangganya dengan Kiki Mirano bermasalah. Ia pun memutuskan pisah rumah dengan Kiki dan menetap di Bali bersama keluarga besarnya.

"Mungkin karena lebih tirus dan banyak pikiran, itu normal. Saya nggak bisa kontrol (badan kurus), namanya banyak pikiran dan punya tiga anak juga," cerita Sheila.

Meski begitu, masih banyak orang yang menyemangati Sheila Marcia. Apalagi saat ini ia harus bekerja keras demi menghidupi ketiga buah hatinya, Leticia, Nathanael Jedd dan Precious Brianna.

 Artis cantik Sheila Marcia sesuai syuting sebuah acara di kawasan Mampang, Jakarta, Rabu (30/3). Rumah tangga Sheila Marcia dan sang suami, Kiki Mirano berada di ujung tanduk. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Seperti kata @siti.aza.547, "Mau kempot ato gembil kk @sheilamarciajoseph tetep cantik , gk usah peduli hatters kak di doain sj itu hatters Semoga cepat masuk surga Aamiin".

Dan @citraqueen2708, "Kmu itu ibu hebat,jgan dgr kata mereka....kmu yg jalani hidup dan mereka ngak tau,,,tetap jdi yg terbaik..". (Eka/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini