Sukses

Reaksi Orang Amerika Saat Nonton Videoklip Agnes Monica

Ternyata seperti ini reaksi orang Amerika Serikat melihat videoklip Agnes Monica.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak meniti karier di Amerika Serikat, nama Agnes Monica semakin jadi kebanggaan fansnya. Videoklip internasional pertamanya, "Coke Bottle" dikenang sebagai jejak pertama Agnes di industri musik Paman Sam.

Berbekal dari situ, sebuah akun YouTube bernama Fomo Daily membuat sebuah video bertajuk Americans React to Agnez Mo Coke Bottle. Video tersebut berisikan reaksi sejumlah remaja Amerika Serikat saat melihat videoklip tersebut untuk pertama kalinya.

Reaksi remaja Amerika Serikat saat melihat videoklip Agnes Monica (Source: YouTube)

Hasilnya, dari enam remaja yang menonton, hampir semuanya menyukai videoklip itu. Sebagian dari mereka juga memuji gerakan dance Agnes yang begitu energik.

"Aku sangat suka suaranya," ucap salah satu remaja yang menontonnya. "Itu gerakan yang kuat. Ketika kau berjalan, mereka akan berpikir kalau kau adalah bosnya,'" ujar remaja lainnya.

Reaksi remaja Amerika Serikat saat melihat videoklip Agnes Monica (Source: YouTube)

Sedikit mengingatkan, sejak dirilis pada 1 April 2014, videoklip Agnes Monica tercatat sudah mendapat 10,3 juta views di situs YouTube. Penyanyi yang belakangan menamakan dirinya Agnez Mo itu juga sempat berencana membuat album internasional meski belum juga terwujud sampai sekarang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini