Sukses

Aktor RS Ditangkap Terkait Narkoba

Aktor yang banyak bermain dalam berbagai film ini ditangkap akibat mengonsumsi obat terlarang.

Liputan6.com, Jakarta - Satu lagi artis tertangkap karena kasus narkotika. Kali ini artis berinisial RS, ditangkap oleh pihak yang berwajib. Sebuah sumber menyebutkan, pemain film dan FTV itu ditangkap oleh jajaran Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis (2/6/2016) malam.

Kasus narkoba kembali menjerat artis Ibu Kota. Sementara itu, rekonstruksi pembunuhan ayah oleh anak kandung diwarnai keributan.

Lebih mengejutkan lagi, RS tertangkap beserta barang bukti yang dia konsumsi. Pantauan dari Liputan6.com, RS disebut-sebut tengah menjalankan tes urine untuk mengetahui kadar obat-obatan terkarang yang ada di dalam tubuhnya.

Masih belum diketahui berapa lama aktor film dan teater itu menggunakan narkoba. Saat ini, RS masih berada di kantor polisi guna menjalani pemeriksaan.

"Saya sedang menghadap Pak Kapolres. Saat ini yang bersangkutan masih diproses dan diperiksa,” kata Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Vivick Tjangkung saat dihubungi Liputan6.com, Jumat (3/6/2016).

Vivick yang juga pernah mendampingi saat penangkapan aktris Zarima itu menegaskan akan memberikan informasi kepada media seusai menjalani pemeriksaan.

Ilustrasi Liputan Khusus Artis Narkoba

“Nanti saya koordinasi dulu dengan Pak Kapolres, setelah itu akan saya sampaikan ke temen-temen media,” tutup Vivick.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini