Sukses

Tommy Page Tak Sabar Duet Bareng Titi DJ

Tommy Page merasa antusias dengan konser perdananya di Solo.

Liputan6.com, Solo - Penyanyi lawas era tahun 1990-an, Tommy Page bakal manggung untuk pertama kalinya di Solo, Jumat (3/5/2016). Konser bertajuk "First Time Concert in Solo Baru Up Close and Personal with Tommy Page" ini akan digelar di Hotel Best Western Premier, Solo Baru, Jawa Tengah.

Lisa Nurhayati, CEO Tata Enterprise, selaku promotor dan organizer konser Tommy Page menjelaskan ini menjadi konser pertama Tommy Page di Solo. Karena itu, konser ini terbilang spesial.

 Tommy Page (Reza Kuncoro)

"Ini pertama kalinya ya konser di sini. Pasti ada yang spesial, " kata Lisa, Jumat (3/6/2016).

Ia menjelaskan, penyanyi asal Amerika Serikat ini memiliki banyak penggemar di wilayah Solo dan sekitarnya. Hal ini yang mendorong pihaknya menggelar konser ini.

"Sekitar tiga atau empat bulan lalu lalu, kami berdiskusi dan sepakat untuk mendatangkan Tommy Page. Banyak penggemar di Solo yang ingin bernostalgia dengan Tommy Page, " ujarnya.

Yang menarik, Tommy Page bakal ditemani oleh diva Indonesia Titi Dwijayati. Biduan yang dikenal dengan nama Titi DJ ini akan berduet dengan Tommy Page. Usia mereka yang tidak terpaut jauh, memudahkan Titi DJ untuk mengimbangi penampilannya nanti saat berduet.

 Tommy Page (Reza Kuncoro)

Tommy Page sendiri merasa antusias dengan konser perdananya di Solo. Ia juga tidak sabar untuk tampil bersama Titi DJ. "Saya akan duet dengan Titi DJ. Ini pertama kalinya saya duet dengan Titi DJ, " ucapnya singkat.

Hanya saja ia enggan membocorkan lagu yang akan dilantunkannya bersama Titi DJ. Selain duet dengan Titi DJ, penyanyi kelahiran New Jersey ini berjanji akan membawakan dua lagu barunya. "Saya harap semua bisa menikmati konser ini, " ucap Tommy Page. (Reza Kuncoro)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.