Sukses

Ternyata, Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie Sudah Nikah Dua Kali

Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie baru saja merayakan bulan kedelapan hari pernikahan mereka.

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan selebritas, Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie seakan tak henti-hentinya membuat publik berdecak kagum. Baru saja merayakan bulan kedelapan pernikahan, Chelsea kembali mengungkapkan perasaan cintanya pada sang suami melalui akun Instagram pribadinya.

Melalui video yang ia unggah pada Jumat (3/6/2016) menunjukkan prosesi pernikahan yang ia lewati bersama Glenn. Menurut keterangan video tersebut, Chelsea dan Glenn ternyata telah menikah selama dua kali. Benarkah begitu?

Chelsea Olivia unggah video pernikahannya dengan Glenn Alinskie. (Instagram)

Jangan kaget dulu, Chelsea dan Glenn memang pernah menikah selama dua kali, yaitu pada tahun 2006 dan 2015. Namun, prosesi pertama yang dilakukan pada tahun 2006 hanyalah bagian dari sinetron yang mereka bintangi.

"Saya sudah pernah menikah dengan dia @glennalinskie ditahun 2006 yg lalu (dalam sinetron) dan saat itu kami blm berpacaran, lalu sembilan tahun kemudian saya pun menikah dengan orang yg sama," ujar Chelsea dalam keterangan video. Tampaknya ia merasa mimpinya menjadi kenyataan.

Chelsea merasa bahwa Glenn Alinskie merupakan belahan jiwa baginya. Rupanya, sinetron yang ia bintangi hampir 10 tahun yang lalu tersebut menjadi titik awal pertemuan dua sejoli ini. Melihat kenyataan tersebut, Chelsea Olivia seakan tak percaya.

Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie syuting film pendek Matcha Latte Story. (Foto: Liputan6.com/Herman Zakaria)

"Berkali-kali nonton video ini merinding banget dan dalam hati bilang 'kok bisa yah begitu?'" ungkap Chelsea. Video buatan para penggemar Chelsea dan Glenn tersebut sukses membuat idolanya baper alias bawa perasaan alias terharu. Betapa beruntungnya Chelsea dapat menikahi belahan jiwanya. (Rin/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini