Sukses

Ruben Onsu Masih Ketakutan Tiap Keluar Rumah

Ruben Onsu ikut menghadiri diskusi tentang kejahatan internet anak di Polda Metro Jaya.

Liputan6.com, Jakarta Usai memolisikan haters akibat dugaan pelanggaran UU ITE, tak membuat Ruben Onsu tenang. Presenter kocak ini justru mengaku selalu merasa khawatir tiap kali keluar rumah.

Ruben Onsu (Liputan6.com/Faisal R Syam)

Hal itu diutarakan Ruben ketika menghadiri diskusi tentang kejahatan internet anak di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Jumat (3/6/2016) siang.

"Yang saya alami kemarin membuat saya semakin khawatir saat keluar (rumah)," kata Ruben Onsu.

Tak hanya khawatir dengan dirinya sendiri, Ruben juga takut terjadi sesuatu kepada istri dan anaknya. Apalagi, ia tahu bisa saja ada haters yang bisa berlaku nekad.

"Terutama untuk anak dan istri. Waktu kejadian itu anak saya belum keluar rumah, sekarang kan suka keluar. Saya khawatir takutnya di luar malah lebih daripada itu (disalahgunakan foto)," ucap Ruben Onsu.

Ruben Onsu (Liputan6.com/Faisal R Syam)

Untuk mengantisipasi hal yang tak diinginkan, Ruben Onsu memasang kamera pengaman (CCTV) di sekitar rumahnya. "Di luar sih enggak (ada pengamanan). Cuma sekarang saya pasang CCTV untuk meminimalisir sesuatu kepada anak dan istri saya," ungkapnya. (Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.