Sukses

Punya Banyak Narkoba, Restu Sinaga Pengedar Narkoba?

Restu Sinaga memiliki narkoba yang sedikit di rumahnya.

Liputan6.com, Jakarta Restu Sinaga kedapatan memiliki banyak narkoba saat Satuan Narkoba Polres Jakarta Selatan menggerebek rumah aktor 41 tahun itu di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Kamis pagi (2/6/2016).

Restu Sinaga

Narkoba yang didapatkan dari hasil penggerebekan di rumah bintang film Asmara Dua Diana antara lain, ganja seberat 10,75 gram, beberapa butir obat penenang dumolit, dan 26 butir pil happy five.

Lantararan narkoba yang dimiliki tak sedikit, ada indikasi Restu Sinaga juga seorang pengedar narkoba. Benarkah?

"Kapasitasnya banyak tapi enggak ada indikasi kalau yang bersangkutaan terlibat penjualan barang-barang itu (narkoba)," ujar Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol Tubagus Ade, di Mapolres Jakarta Selatan, Jumat (3/6/2016).‬

Saat ditanya apakah ada jaringan pemasok narkoba yang bersahabat dengan Restu, Tubagus Ade menjelaskan saat ini pihaknya masih menyelidi hal itu. Terlebih, Restu positif mengkonsumsi narkoba jenis kokain, yang sejatinya memiliki zat adiktif dengan kadar sangat tinggi ketimbang ganja, happy five dan dumolit.

Restu Sinaga
‪
"Belum ada (jaringan narkoba), sumber barang masih kita selidiki, dan pengembangan kita," kata Tubagus Ade.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.