Sukses

Justin Bieber Sampaikan Belasungkawa Meninggalnya Muhammad Ali

Dari Justin Beiber sampai Kris dan Caitlyn Jenner, para pesohor ini sampai belasungkawa atas meninggalnya Muhammad Ali.

Liputan6.com, Jakarta Legenda tinju dunia Muhammad Ali baru saja tutup usia pada usia 74 tahun. Setelah 32 tahun berjuang melawan penyakit Parkinson, pemegang tiga kali gear juara dunia ini akhirnya wafat. Sosoknya yang legendaris menginspirasi banyak orang. Kisah hidupnya pernah diangkat ke layar lebar pada tahun 2001 dan dibintangi oleh Will Smith.

Film Ali (2001) yang diperankan Will Smith.

Meninggalnya petinju yang memilih masuk Islam pada tahun 1964, tak lama setelah memenangkan gelar juara dunia kelas berat untuk pertama kalinya ini, tentu membuat kaget banyak pihak. Pria bernama asli Cassius Marcellus Clay, Jr. disebut-sebut sebagai petinju terhebat dalam sejarah oleh para kritikus dan pengamat olahraga tinju.

Sebenarnya, tak hanya berkiprah dalam olahraga tinju, ayah 9 anak ini juga sering muncul dan melibatkan dirinya di dunia hiburan Inilah yang membuatnya memiliki banyak teman yaitu para pesohor Hollywood. Tak heran, kematiannya juga membuat Hollywood berduka. Para artis ini kemudian menyampaikan belasungkawa mereka lewat social media. Salah satunya Justin Bieber.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Justin Bieber

1. Justin Bieber

Mantan pacar Selena Gomez ini memposting foto Muhammad Ali di akun Instagramnya, dan menambahkan caption, "Seperti inilah dia harusnya dikenang. Pria yang sangat menyenangkan dan percaya diri. RIP Champ!"

3 dari 7 halaman

Lenny Kravitz

2. Lenny Kravitz

Melalui akun Facebook-nya, aktor Hunger Games ini menampilkan fotonya di panggung bersama Muhammad Ali, dan memasang #GOAT (Greatest of All Time)

4 dari 7 halaman

Kris Jenner

3. Kris Jenner

"Beristirahat dengan tenang, jagoan," ujar ibu Kim Kardashian ini.

5 dari 7 halaman

Lionel Richie

4. Lionel Richie

"Kau akan selalu jadi pahlawanku," tutur penyanyi legendaris Lionel Richie.

6 dari 7 halaman

Hailee Steinfeld

5. Hailee Steinfeld

Bintang Pitch Perfect ini menyampaikan dukacitanya lewat Twitter dengan menuliskan kutipan dari Muhammad Ali, "Jika pikiranku bisa menciptakannya, hatiku bisa mempercayainya, maka aku bisa mencapainya."

7 dari 7 halaman

Kylie Jenner dan Tyga

6. Kylie Jenner dan Tyga

Muhammad Ali

Muhammad Ali

Walaupun sudah berpisah, mantan pasangan ini masih kompak menyampaikan belasungkawa mereka lewat Instagram. Tyga menulis "Beristirahatlah dengan tenang di surga, Yang Terhebat," sedangkan Kylie lebih samar dan hanya memposting foto legenda tinju ini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.