Sukses

6 Fakta di Balik Pernikahan Aming

Aming kini muncul dihadapan publik dengan status baru yaitu, seorang suami.

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tak kenal Aming Supriatna Sugandhi atau yang kerap disapa Aming ini. Sosok komedian ini akrab dikenal masyarakat lewat aktingnya di sejumlah film dan juga acara televisi. 

Meski terkesan ramai saat berceloteh di depan kamera, tapi sebenarnya Aming terhitung jarang membuka kehidupan pribadianya kepada media. Bahkan, ia bisa dikatakan sebagai salah satu selebritas yang agak tertutup soal kehidupan asmara.

Entah bercanda atau tidak, Nikita Mirzani mengaku pernah menjalin hubungan dengan Aming. Namun nyatanya kelanjutan hubungan mereka tak ada kabarnya. (Instagram/nikitamirzanimawardi1)

Tak heran, berita pernikahan Aming, Sabtu (4/6/2016) di Bandung, mencengangkan publik. Tak pernah terdengar dekat dengan wanita mana pun, kini, Aming telah menjalani ijab kabul dengan seorang perempuan bernama Evelyn Nada Anjani atau akrab disapan Kevin. Netizen pun ramai mengomentari kabar pernikahan Aming dan Evelyn di social media.

Selain berita pernikahan yang mendadak ini, ada beberapa hal yang mungkin tidak diketahui masyarakat tentang sosok Aming.

Apa sajakah itu? Simak rangkuman tim Liputan6.com berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Memiliki Peran yang Unik

Menjadi seorang aktor terkenal di Indonesia, menuntut Aming harus total dalam berakting. Berbagai karakter yang terkadang bertolak belakang dengan kesehariannya pernah dimainkan Aming di sejumlah film. Tantangan ini membuat Aming harus lebih menggali kemampuannya dalam berakting.

Aming (Liputan6.com/Panji Diksana)

Berbagai judul film telah ia bintangi, menjadikan Aming salah satu aktor yang patut diperhitungkan di dunia industri film. Salah satunya adalah ketika ia berperan sebagai seorang Gigolo di film Quickie Express bersama dengan Tora Sudiro dan Lukman Sardi.

3 dari 7 halaman

2. Alumni ITB (Institut Teknologi Bandung)

Selain pintar berakting, Aming sebenarnya punya otak lumayan encer. Ia merupakan alumni salah satu universitas terkenal di Bandung, yaitu Institut Teknologi Bandung atau ITB. Aming adalah lulusan Fakultas Seni Rupa dan Desain ITB.

Gedung PAU | via: wikipedia.com

Aming lulus dari ITB pada 3 Maret 2007. Anak kesembilan dari sepuluh bersaudara ini telah menyelesaikan pendidikan di ITB di sela-sela kesibukan karirnya.

4 dari 7 halaman

3. Mengikuti Pawai LGBT

Disahkannya pernikahan sesama jenis di Amerika Serikat membuat sebagian publik Negeri Paman Sam bersuka cita. Komunitas Lesbian, Gay, Biseks, dan Transgender (LGBT) merayakan dengan membuat parade di jalanan utama New York City, Amerika Serikat, Agustus 2015 lalu.

Dalam sebuah video yang diunggah oleh netizen di sana, tampak sosok Aming masuk dalam frame kamera. Hal ini pun langsung menjadi ramai di social media. Tak sedikit netizen yang langsung berpsekulasi bahwa Aming mendukung komunitas LGBT tersebut.

5 dari 7 halaman

4. Tertutup Soal Kehidupan Pribadi

Tak banyak yang mengetahui kisah kasih cinta Aming semasa ia remaja maupun hingga sekarang. Kehidupan pribadinya memang ia selalu tutup-tutupi oleh dirinya, tak hanya media dan publik saja, keluarga serta teman dekat pun tidak mengetahui sama sekali.

Aming dan Evelyn (Source: Instagram)
Namun kini, kehidupan kisah cintanya tak lagi sama. Pasalnya, Aming kini sudah resmi menjadi status suami orang. ups, Siapakah itu?

6 dari 7 halaman

5. Pernah Menjalin Hubungan dengan Indadari

Pada 5 April 2014, Caisar Aditya Saputra resmi meminang Indadari, janda beranak satu. (Istimewa)

Aming pernah menjalin hubungan dengan Indadari Mindrayanti yang merupakan mantan istri dari Lucky Hakim. Tapi, Aming tak berhasil mengajak Indadari melangkah ke pelaminan. Karena pada tanggal 5 April 2014  perempuan asal Lampung itu malahan menikah dengan Caisar Putra Aditya, komedian yang dikenal lewat aksi Goyang Caisar itu. 

7 dari 7 halaman

6. Telah Resmi Menikah

Belum lama ini, Aming mengejutkan publik dengan pernikahannya bersama sosok bernama Evelyn Nada Anjani. Foto pernikahannya pun tersebar di Instagram. Hal ini pun mendadak jadi bahan pembicaraan di jejaring sosial.

Yang menarik, dari sekian banyak ucapan selamat, beredar gosip jika pasangan yang dinikahi Aming adalah laki-laki. Tuduhan tersebut muncul setelah foto Aming bersama seorang lelaki yang mirip Evelyn beredar luas di Instagram.

Namun, rekan artis yang juga sahabat Aming, Sogi Indra Dhuaja memaparkan, bahwa kepada dirinya Aming mengaku menikahi seorang perempuan. Apapun tim Liputan6.com berbahagia dengan status baru Aming sebagai seorang suami. Selamat!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini