Sukses

Mengintip Ranjang Pengantin Aming dan Evelyn

Aming dan Evelyn tak canggung memperlihatkan hari-hari pertama mereka sebagai pengantin baru.

Liputan6.com, Jakarta . Pelawak Aming resmi sudah mempersunting wanita bernama Evelyn Nada Anjani di kota Bandung, Sabtu (4/6/2016) kemarin. Tampaknya, kebahagiaan sebagai seorang pengantin baru tengah dirasakan keduanya. Buktinya, mereka tak ragu untuk mengunggah sejumlah kata manis untuk pasangannya.

Salah satunya dalam unggahan Aming dan Evelyn pada Minggu (5/6/2016), yang seperti saling berbalas.

Aming Bulan Madu di Bandung

Dalam foto yang diunggah Aming, Evelyn tampak sedang rebahan di atas ranjang dengan televisi di depannya yang sedang menyala. Keterangan dalam foto menyebut bahwa mereka sedang berada di sebuah hotel di Bandung.  "Kesayangan❤️ #04062016  #loveofmylife," tulis Aming sebagai keterangan foto. 

Unggahan serupa juga dikirim Evelyn. Dari sudut pengambilan yang mirip, ia mengambil foto Aming yang sedang berselimut tebal di atas tempat tidur. Keterangan foto yang dipasang pun sama persis dengan unggahan milik Aming.

 

 

Kedua foto yang mereka unggah, lantas menuai komentar dari netizen. Salah satu komentar yang kerap muncul, adalah pertanyaan mengenai identitas Evelyn sebagai perempuan. Padahal, sejumlah sahabat Aming telah menegaskan bahwa Evelyn adalah seorang perempuan. "Serius nih kevin perempuan?? 11 12 banget sm laki"..sorry netizen cm koment," tulis @sandybronto.

Meski rasa sangsi sejumlah netizen masih muncul, hal ini tak menghalangi netizen lain yang mengirim doa dan ucapan selamat untuk Aming dan Evelyn.

"Aku salah satu fans kak aming. jdi seneng bgt liat kak aming udah nikah, semoga kamu bisa jdi istri yg baik ya teh. cepet dapet momongan," tulis akun Instagram @dewipujilestari64.

Aming Bulan Madu di Bandung

"Mba evelyn, sy memang tidak kenal mba dan mas aming. Tp saya ikut senang atas pernikahan mba dan mas aming. Terharu sy melihatnya mba. Selamat menempuh hidup baru ya mba. Semoga gusti Allah SWT memberkahi rumah tangga mba evelyn dan mas aming. Yang rukun rukun ya mba sampe maut memisahkan," tulis @rini_febryani.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini