Sukses

Ini Kata Indra Herlambang Soal Kabar Perceraian Marissa Nasution

Indra Herlambang mengaku tak ingin terlalu kepo urusan keluarga orang lain.

Liputan6.com, Jakarta Kabar perceraian Marissa Nasution dengan Warren Conrad, baru-baru ini terdengar santer ke publik. Bukan dari selentingan kabar burung, hal ini justru diketahui khalayak langsung dari mulut Marissa Nasution. Apa komentar para sahabat?

Salah satu sahabat Marissa, presenter Indra Herlambang, justru mengaku tak tahu soal keretakan rumah tangga Marissa Nasution. 

Indra Herlambang (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Enggak tahu," ucap Indra Herlambang di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Sebagai seorang sahabat, Indra mengaku enggan mencari tahu masalah yang dihadapi oleh pemain film Get Maried 2 tersebut. Ia juga mengaku tak mau mencampuri urusan keluarga orang lain.

"Gue enggak mau terlalu kepo, gue punya batasan. Kalau mau nyari tahu gue lebih mending tanya langsung sama Marissa," ucapnya.

Pernikahan berlangsung di Bali dengan suasana khidmat dan penuh kekeluargaan.

Sebagai salah satu orang yang dekat dengan Marissa, ia merasa sedih pernikahan sahabatnya itu diakhiri dengan perceraian. "Kalau memang benar, ya gue sedih. Gue hadir kan di pernikahannya. Kalau sampe benar, gue beneran sedih," kata Indra Herlambang mengenang pernikahan Marissa Nasution dan Waren Cornard.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.