Sukses

Tak Dapat Undangan, Ruben Onsu Kaget Aming Menikah

Ruben Onsu justru tahu kabar pernikahan Aming dari media.

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia baru saja datang dari Aming. Pria yang bernama lengkap Aming Supriatna Sugandhi ini, menikah dengan kekasihnya, Evelyn Nada Anjani, di Bandung, Jawa Barat, Sabtu (4/6/2016) kemarin.

Salah seorang teman Aming, Ruben Onsu, mengaku terkejut dengan kabar tersebut. Pasalnya, Ruben Onsu tak mendapat undangan dari komedian yang kerap bergaya kemayu tersebut.

Aming dan istrinya, Evelyn (sumber: Instagram Aming)

"Saya kaget. Saya tahunya dari media online, dari berita. Kan kalau mau mendoakan enggak perlu diundang. Jadi kami mendoakan saja. Pokoknya yang terbaik. Semoga apa yang diinginkan dari rumah tangganya ini bisa terwujud. Cepat punya momongan," ucap Ruben Onsu di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Minggu (5/6/2016).

Meski terkejut dan tak mendapat undangan, Ruben Onsu merasa senang akhirnya Aming bisa mengarungi bahtera rumah tangga. Ruben Onsu sendiri mengaku tak kenal dengan Evelyn, sosok wanita yang akhirnya menjadi pasangan hidup Aming.

"Kalau pasangannya aku enggak kenal. Kalau Aming aku kenal. Dia kakak yang baik hati, murah senyum, ceria, mau dikatain apa dia ketawa saja. Nah itu yang saya bilang dari sosok Aming adalah sosok pemimpin yang baik," kata Ruben Onsu.

Ruben Onsu (Liputan6.com/Faisal R Syam)

Ruben Onsu menilai keputusan Aming untuk menikah secara diam-diam, dalam arti tak terlalu diekspos ke publik, adalah sangat wajar.

"Nah ini saya bilang, setiap orang punya gayanya masing-masing. Ada yang open public, ada yang tidak. Enggak Aming doang kok, banyak artis yang tiba-tiba nikah. Aming punya cara sendiri," tutur Ruben Onsu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini