Sukses

My Stupid Boss Perkasa Lawan Film Impor, Ini Komentar BCL

Bunga Citra Lestari mengaku gembira dengan pencapaian film My Stupid Boss.

Liputan6.com, Jakarta Perolehan penonton film My Stupid Boss sampai saat ini terus bertambah. Hadirnya film-film asing seperti X-Men: Apocalypse, Warcraft, hingga Teenage Mutant Ninja Turtles: Out of Shadow ternyata tidak terlalu berpengaruh. Penonton film Indonesia tetap setia dengan film arahan sutradara Upi ini.

Pakaian Vintage BCL saat memerankan Kerani dalam film My Stupid Boss.

Bunga Citra Lestari tentu senang dengan pencapaian film yang dibintanginya ini. "Happy banget udah ditonton oleh lebih dari 2 juta penonton," ujar perempuan yang akrab disapa BCL ini kepada wartawan di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Awalnya, BCL mengaku was-was filmnya tak akan diterima publik.  "Awalnya sempat terpikir apakah komedi seperti ini bisa diterima. Tapi Alhamdulillah, responnya bagus. Yang sudah nonton merasa terhibur dan bisa melepas stres," katanya menambahkan.

Melihat jumlah penonton My Stupid Boss yang stabil, BCL berharap film ini bisa bertahan lama di bioskop."Semoga penontonnya bertambah lagi, karena ini film komedi yang menghibur dan berbeda dari film komedi lainnya. Mudah-mudahan bertahan sampai puasa nanti. Jadi yang mau ngabuburit bisa nonton sama teman kantor atau keluarga," tuturnya.

Penyanyi dan aktris cantik, Bunga Citra Lestari  (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Film My Stupid Boss tayang perdana di Indonesia, Malaysia, Singapura, dan Brunei, sejak 19 Mei 2016 lalu. Tanggal ini hampir berbarengan dengan rilis film X Men Apocalypse di Indonesia. Meski begitu, film produksi Falcon Pictures ini disebut-sebut mampu mengungguli jumlah penonton X Men Apocalypse. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini