Sukses

Rina Nose Nyanyi Lagu Adele Pakai Logat Sunda, Curhat Soal Cowok?

Rina Nose belakangan terlihat menyanyikan lagu Adele dengan gaya Sunda.

Liputan6.com, Jakarta - Aktris Rina Nose yang belakangan hangat dibicarakan soal hubungannya dengan Fakhrul Razi baru saja memamerkan aktivitas terbarunya. Rina baru saja terlihat menyanyikan salah satu lagu Adele dengan gaya Sunda.

Dalam video yang dipamerkan Rina lewat akun Instagram @rinanose16 itu, ia terdengar menyanyikan lagu berjudul "All I Ask". Cengkok Sunda yang sangat kental di setiap bagian lagu, membuatnya jauh berbeda dengan lagu asli.

Adele saat menyanyikan lagu

 

Video tersebut dipecah di Instagram menjadi tiga bagian. Namun begitu, Rina tetap membagikan situs yang menampung video aslinya. "All I ask - Adele (cover) the taste of Sundanese tradition. it's one of the original Indonesian culture! Hahaha," kutipnya sebagai caption video.

Penampilan Rina di dalam video memang terhitung sederhana. Ia terlihat cuma mengenakan baju putih. Meskipun begitu, gaya bernyanyi Rina menimbulkan pujian dari netizen yang menjadi follower-nya.

Rina Nose dan Fakhrul Razi siap menikah 13 Juli 2016 [foto: instagram/rinanose16]

"Ampun.... suara kak rina bagus banget," ujar pemilik akun @tri.kamistin. Sementara @nitha.ayey menyatakan, "Suka banget..keren abis teh rina..." Uniknya, salah satu follower menganggap video ini sebagai cara Rina Nose mencurahkan hatinya (curhat). "Kerennn sembari curhat meuren tehh," kutip pemilik akun @adysananda di video bagian pertama.

Kedekatan Rina Nose dan Fakhrul Razi sendiri memang terkesan seperti tarik ulur. Namun begitu, mereka berdua masih memiliki hubungan asmara yang baik-baik saja. Niatan menikah pada Juli 2016 mendatang telah ditunda. Namun banyak warga onliner yang mendoakan agar hubungan keduanya bisa langgeng. Bahkan, Rina Nose dan Fakhrul Razi sempat melakukan perjalanan bersama ke Malaysia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.