Sukses

Alicia Keys Merasa Perkasa saat Tampil Polos

Untuk sesi pemotretan albumnya yang ke-enam, Alicia Keys memutuskan untuk tidak mengenakan makeup sama sekali.

Liputan6.com, Jakarta Untuk sesi pemotretan albumnya yang ke-enam, Alicia Keys memutuskan tidak mengenakan makeup sama sekali. Peraih 15 Grammy Awards ini mengatakan, tampil polos membuatnya merasa sangat kuat dan percaya diri.

I esai di situs LennyLetter.com tentang keputusannya ini, Alicia Keys membuka alasan di balik keputusannya ini. "Karena aku tidak ingin menggunakan penutup lagi. Tidak di wajah, di pikiran, di jiwa, di mimpi-mimpiku, di perjuanganku, di pencapaian emosiku. Tidak di manapun."

So the gift that is Alicia Keys has officially crossed over to team #nomakeup, and she says it's the most empowered she's ever felt!

Alicia Keys juga membahas kilas balik kebebasannya itu, dan mengatakan bahwa sebelumnya dia merasakan tekanan standar kecantikan normal. Ibu dua anak ini lantas memutuskan untuk mendobrak standar itu, dan merengkuh kecantikan alaminya, dengan tampil polos untuk pemotretan album barunya.

"Aku baru saja pulang dari gym, mengenakan syal di balik topi ketika Paola, si fotografer yang cantik, mengatakan, 'Aku harus memfotomu sekarang, seperti ini! Musikmu nyata dan liar, foto-fotonya juga harus seperti itu!"

Mengutip laman Buzzfeed, Senin (6/6/2016), Alicia Keys mengaku sempat panik mendengar permintaan fotografernya itu. "Aku memang ingin foto yang nyata, tapi ini sepertinya terlalu nyata!!" Tapi ketika pemotretan akhirnya dimulai, Alicia mengatakan saat itu dia merasa, "paling kuat, paling perkasa, paling bebas, dan benar-benar paling cantik dibanding." Alicia lantas menjadikan foto itu sebagai cover art single terbarunya "In Common."

Sejak pemotretan itu, Alicia juga tampil tanpa makeup untuk sesi fotonya bersama majalah Vanity Fair dan Fault.

Tampil tanpa makeup, suami memuji penampilan Alicia Keys.

Suaminya, Swizz Beatz, memuji penampilan Alicia Keys tanpa makeup, dan memamerkan wajah polos istrinya itu di akun Instagramnya.

"Kamu terlihat berusia 19 tahun tanpa makeup. Ini foto favoritku #vanityfair, dan bahwa ini adalah foto baru."

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.