Sukses

Terkenal dan Kaya Tak Jaminan, 6 Artis Hollywood Ini Menderita

Terkenal dan kaya disebut-sebut bisa membuat orang bahagia. Namun 6 artis Hollywood ini justru hidup dengan perasaan menderita.

Liputan6.com, Jakarta - Uang dan popularitas merupakan impian banyak orang. Lalu, bagaimana jika dua `surga di dunia` itu sudah berhasil diraih? Uang diyakini bisa membeli segala hal. Dan popularitas bagi sebagian orang terutama selebritas menjadi kebutuhan pokok selain materi.

Tapi, siapa sangka, 'surga dunia' itu tak selalu menjadi kebahagiaan. Paling tidak ini tergambar pada beberapa artis Hollywood ini 

6 Artis Hollywood ini membuktikan uang dan popularitas tak bisa membeli kebahagiaan. Mereka justru merasa menderita. Kok bisa? Dan, siapa saja mereka?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Cara Delevingne

Cara Delevingne

Cara Delevingne, model cantik dan terkenal berusia 23 tahun ini menjadi ikon untuk berbagai produk fashion ternama di dunia, termasuk Burberry, Mulberry, Dolce & Gabbana, dan Jason Wu. Wajar saja, pundi-pundi uang bisa dengan mudah didapatkan Cara Delevingne.

Bahkan, Cara Delevingne juga bergaul dengan artis ternama, termasuk Taylor Swift. Namun Cara Delevingne sempat mengungkapkan dirinya sama sekali tak bahagia, seperti diwartakan FoxNews, baru-baru ini.

Lewat akun media sosial miliknya, Cara Delevingne menyebutkan ia mengalami depresi. Dia sempat membahas mengenai kariernya yang naik-turun di dunia modelling.

Bahkan, Cara Delevingne menyebutkan dirinya terkadang merasa sangat tua karena profesinya. Ia juga lupa dengan dirinya saat berada di catwalk.

3 dari 7 halaman

Demi Lovato

Demi Lovato

Demi Lovato, mantan bintang Disney ini memang berhasil meraih popularitas berkat suara emasnya. Lagu yang dinyanyikan Demi Lovato pun selalu melejit, masuk dalam tangga lagu ternama di dunia, termasuk "Let It Go" yang dijadikan soundtrack film animasi Frozen.

Namun kehidupan pribadi Demi Lovato justru tak bahagia seperti yang terlihat di kayar kaca. Saat menghadapi masalah dengan dirinya, Demi Lovato mengatakan ia kehilangan arah.

Hal itu terjadi ketika ia berada di puncak ketenaran. Tampaknya, ia tak kuat dengan popularitas dan hidup sebagai selebritas. Demi Lovato mengakui dirinya mengalami gangguan jiwa. Bahkan, Demi Lovato harus masuk dalam pusat rehabilitasi untuk `menghilangkan` pikiran negatifnya.

"Memiliki penyakit gangguan makan atau bulimia tak menunjukkan kekuatanmu. Kau baru bisa disebut menang setelah berhasil mengalahkan penyakitmu setelah kau sempat menyerah," ujar Demi Lovato, dilansir dari US Magazine pada 2014 silam.

4 dari 7 halaman

Natalie Imbruglia

Natalie Imbruglia

Mendengar nama Natalie Imbruglia, lagu "Torn" yang langsung terpikir oleh sebagian orang. Natalie Imbruglia merupakan penyanyi yang terkenal di akhir tahun 1990-an, membuatnya berada di puncak poularitas saat itu.

Dengan lagunya yang sangat terkenal, kekayaan pun bisa diraih Natalie Imbruglia. Namun Natalie Imbruglia justru merasa kesepian dan sangat tidak bahagia dengan kondisinya.

Bahkan, Natalie Imbruglia menyebutkan dirinya sampai harus terisolasi karena tak kuat dengan popularitas. Saat diwawancarai The Huffington Post kala itu, Natalie Imbruglia menyebutkan, ia tak mau meninggalkan rumahnya karena tak nyaman dengan perhatian dari semua orang.

Natalie Imbruglia sadar kekayaan dan popularitas rupanya tidak membawa kebahagiaan. Kini, Natalie Imbruglia telah bisa berdamai dengan dirinya sendiri.

5 dari 7 halaman

Lady Gaga

Lady Gaga

Lady Gaga berhasil menaklukkan industri hiburan dengan suara dan penampilannya yang unik. Penyanyi yang dikenal dengan sebutan sebagai Mother Monster itu selalu mencetak lagu ngehits, termasuk "Judas" dan "Bad Romance", di balik kontroversial yang ada di baliknya.

Lady Gaga dianggap sebagai pemuja setan atau menghina suatu agama tertentu dengan karyanya. Namun tak membuat Lady Gaga berhenti, menyebabkan dirinya menjadi makin populer dan kaya.

Sayangnya, Lady Gaga sempat merasa menderita dengan semua yang ia raih. Ada kalanya, Lady Gaga pulang dalam keadaan tertekan karena kesepian.

Kini, Lady Gaga merasa bersyukur dirinya bisa menemukan kebahagiaannya, termasuk dengan kehadiran sang tunangan, Taylor Kinney. Saat diwawancarai, Lady Gaga menyebutkan, uang tak selamanya bisa membeli rasa tenang dalam hidup.

6 dari 7 halaman

Ashley Judd

Ashley Judd

Ashley Judd merupakan artis yang memang telah menjadi pusat perhatian sejak dulu, statusnya sebagai putri penyanyi ternama Naomi Judd. Ashley Judd tentu saja telah `bermandikan` dengan kekayaan dan popularitas.

Ashley Judd sendiri berhasil menorehkan namanya di dunia hiburan dengan aktingnya, termasuk film Insurgents (2015). Sayangnya, kekayaan dan popularitas tak membuatnya bahagia.

Pada 2006 silam, Ashley Judd didagnosis mengalami depresi. Ashley Judd terpaksa masuk ke puast rehabilitasi untuk membuatnya bisa mengontrol emosinya,

Saat diwawancarai, Ashley Judd menyebutkan, hidup yang sempurna tak hanya selalui dikaitkan dengan kekayaan dan harta saja, tapi aspek lainnya, termasuk ketenangan jiwa.

7 dari 7 halaman

Selena Gomez

Selena Gomez

Selena Gomez, mantan bintang Disney yang terkenal sebagai mantan kekasih Justin Bieber itu juga mengalami masa yang sulit. Selena Gomez meniti karier di industri hiburan sejak masih dini, mendapatkan perhatian publik.

Selena Gomez mengaku sempat tak bahagia dengan hidup yang ia jalani meski dikelilingi oleh uang dan popularitas. Apalagi Selena Gomez sempat didaignosis mendaderita penyakit Lupus yang hampir menghancurkan semua mimpinya.

Melalui akun Twitter pribadi, Selena Gomez mengatakan, segala sesuatu terjadi karena suatu alasan. Belajarlah untuk tumbuh dalam kondisi apa pun. Selain itu, Selena Gomez juga sempat kewalahan menghadapi haters. Kini, Selena Gomez telah bisa berdamai dengan semuanya.

"Saat kau terkenal, kau tak mungkin mengatakan, 'aku bangga telah memiliki ini semua.' Seharusnya kau bersyukur bisa mendapatkan ini semua. Itu yang tengah aku pelajari," ujar Selena Gomez, diwartakan Fox News.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.