Sukses

Nicholas Saputra Temukan Cinta Kedua Bersama Raisa

Raisa meluncurkan video klip terbaru yang membuat netizen baper dengan kehadiran Nicholas Saputra.

Liputan6.com, Jakarta Setelah pergi selama empat belas tahun lamanya, Nicholas Saputra kembali bertemu dengan sang kekasih. Bukan dengan Cinta, karakter ikonik dalam Ada Apa dengan Cinta, melainkan dengan Raisa. Bagaimana itu bisa terjadi?

Tenang saja, semua ini hanya dilakukan di dalam videoklip terbaru Raisa berjudul "Kali Kedua". Raisa, kali ini menggandeng Nicholas Saputra untuk menjadi lawan mainnya dalam videoklip dari album terbarunya, Handmade.

Raisa luncurkan video klip terbaru yang membuat netizen baper dibuatnya, (Instagram)

Videoklip yang diunggah akun Youtube resmi Raisa pada Senin (6/6/2016), videoklip tampil dalam nuansa hitam-putih, dengan menunjukan suasana sepi jalanan kota.

Suasana sepi pun semakin terasa kala Raisa dan Nicholas Saputra berjalan berpisah memperlihatkan bahwa hubungan mereka memang sudah tak sejalan lagi. Cinta yang sudah lama terkubur tersebut, hadir kembali kala keduanya bertemu bersama berbagi cerita di sebuah kedai kopi.

Raisa showcase album baru Handmade

"Satukan hati.. Ku tak peduli, kedua kali kita bersama lagi," suara merdu Raisa mengalun kala keduanya mulai tersadar akan cinta itu. Adegan intim pun terasa romantis, kala Raisa dan Nicholas Saputra berdiri berdekatan, dan memandang satu sama lain.

Suasana romantis dan sendu tanpa adegan berlebihan memang sengaja Raisa tunjukkan di dalam videoklip terbarunya. Videoklip yang sudah ditonton lebih dari 62 ribu kali dalam tempo tujuh jam ini, mendapatkan respon yang positif dari netizen.

Dalam kolom komentar, netizen menuliskan, "14 tahun ninggalin cinta, pas balik udah sama raisa." Atau, salah satu menuliskan, "music Viceo nya bikin Baper. setuju sih sama komentar yang lain kalo model cowo nya keenan mungkin bapernya makin parah, tapi pemilihan nicholas saputra pun menurut saya sudah sangat tepat hehe. satu lagi suka banget konsep B&W nyaa."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini