Sukses

Ini Pesan Bayi di Perut Chelsea Olivia untuk Glenn Alinskie

Chelsea Olivia ungkapkan pesan dari sang buah hati untuk Glenn Alinskie.

Liputan6.com, Jakarta - Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie seakan tak bosan memamerkan kemesraan keduanya di depan publik. Tidak sulit melihat keharmonisan mereka, cukup mengeklik akun Instagram pribadi keduanya, maka dengan mudah kemesraan itu terlihat dengan jelas.

Pada Minggu (5/6/2016), Chelsea kembali mengunggah sebuah foto dalam akun Instagramnya. Kali ini foto tersebut tidak memperlihatkan pose mesra Chelsea dengan sang suami, melainkan pose Glenn seorang diri. Dalam foto itu, ia terlihat tersenyum bahagia.

Chelsea Olivia ungkapkan pesan dari buah hati untuk Glenn Alinskie. (Instagram)

Bukan Chelsea dan Glenn namanya jika tidak memamerkan kemesraan. Buktinya, bukan foto yang tampak romantis, tetapi keterangan foto yang Chelsea tulis khusus untuk suaminya. Dalam tulisan manis tersebut, Chelsea terlihat seakan tengah mewakili ungkapan bayi yang ada di dalam perutnya.

"Untuk ayah, terima kasih telah mencintaiku meskipun kita belum pernah bertemu. Terima kasih karena selalu membuat ibu bahagia ketika aku membuat ibu mengalami perasaan naik-turun," ungkap Chelsea dalam keterangan foto tersebut. Tampaknya pesinetron ini merasa diperlakukan dengan sangat baik oleh sang suami saat hamil.

"Dan terima kasih ayah karena memenuhi segala inginku. Aku mencintaimu! Aku tidak sabar untuk melihatmu beberapa bulan lagi. Alinskie kecil," ungkap Chelsea. Usia kandungan Chelsea yang tampak telah menginjak semester kedua membuat dirinya semakin merasa tak sabar untuk menantikan kelahiran buah hatinya tersebut.

Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie syuting film pendek Matcha Latte Story. (Foto: Liputan6.com/Herman Zakaria)

Momen manis tersebut disukai oleh lebih dari 64 ribu netizen dan dihujani ratusan komentar. Foto tersebut dipotret saat Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie melakukan sesi foto kehamilan dengan tema Alice in Wonderland baru-baru ini. (Rin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini