Sukses

Begini Cara Anang dan Azriel Bully Ashanty

Ashanty baru saja di-bully suaminya sendiri, Anang Hermansyah dan anaknya, Azriel.

Liputan6.com, Jakarta - Memasuki bulan Ramadan, Ashanty tengah menikmati masa-masa kehamilan kedua bersama keluarga. Sang suami, Anang Hermansyah, bersama anak tirinya, Azriel Hermansyah, kerap menjadi sosok yang selalu menemaninya.

Uniknya, ternyata mereka berdua menjadi sosok yang dikeluhkan Ashanty. Seperti dalam sebuah video Instagram di akun miliknya, @ashanty_ash, ia berujar kalau Anang dan Azriel kadang suka mem-bully dirinya.

Anang Hermansyah bersama keluarga besarnya, Ashanty, Aurel, Azriel dan Arsy.

 

"Nii anak sm bapak ngebully orang hamil terus dosa tauuu. lg ngedit foto aku dibilang perempuan berkumisss. @ananghijau @azriel_l," kutip Ashanty di Instagram, Senin (6/6/2016) kemarin.

Di videonya, sambil setengah bercanda, Ashanty berkata kepada Anang, "Kamu kalau ngomong nyakitin banget sih, Yang? Aku dibilang berkumis..." Anang yang sedang mengedit video cuma menengok ke arahnya sambil tersenyum dan Ashanty pun tertawa lepas.

Anang Hermansyah saat tersenyum ke Ashanty. (Instagram - @ashanty_ash)

Untungnya, tak ada satu pun netizen yang menanggapi unggahan Ashanty ini secara serius. Misalnya saja @fhadila.92 yang berkomentar, "Ketawa nya mas @ananghijau lucu. Haha." Atau pemilik akun @cynthiaaacin yang menyampaikan, "Seneng bgt lihat keluarga cinere ini...harmonis bgt..."

Usia kandungan Ashanty kini tengah memasuki bulan kelima. Di bulan suci Ramadan, ia berusaha untuk berpuasa sebulan penuh meskipun Ashanty tak mau terlalu memaksakan diri. (Rul/Gie)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.