Sukses

Berpose di Masjid Oslo Norwegia, Raline Shah Disindir Netizen

Raline Shah baru saja mendapat berbagai peringatan dari netizen saat berkunjung ke sebuah masjid di Norwegia.

Liputan6.com, Oslo - Masa liburan tahun ini dimanfaatkan Raline Shah untuk berjalan-jalan ke luar negeri. Tak tanggung-tanggung, Norwegia yang jaraknya cukup jauh menjadi destinasi Raline untuk mengisi waktu di awal bulan Ramadan.

Setiba di Norwegia, Raline sempat mampir ke Masjid World Islamic Mission yang berlokasi di kota Oslo. Kunjungannya ke dalam masjid diabadikan melalui sebuah foto yang ia pajang di akun Instagram @raline_shah.

Raline Shah saat berkunjung ke sebuah masjid di Norwegia. (Instagram - @@raline_shah)

 

"Ternyata di tengah kota Oslo ada mesjid yg indah penuh dengan mural Iran. Di Hari pertama bulan Ramadhan, bersyukur diberi kesehatan utk travelling ke Norway. #batikalways," kutipnya sebagai caption foto yang diunggah Selasa (7/6/2016) pagi waktu Indonesia.

Di situ, Raline terlihat memakai baju dan celana putih dengan kerudung biru menutupi kepalanya. Ia terlihat berdiri di saf kedua dekat mimbar. Sebuah tas berada di genggaman tangan kanannya.

Selain bertabur banyak pujian, doa-doa, serta ucapan selamat berpuasa dari para netizen, Raline juga mendapat beberapa peringatan terkait foto tersebut. Peringatannya pun bermacam-macam, mulai dari yang positif hingga bernada menyindir.

Raline Shah [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

Pemilik akun @nayidra misalnya. Ia memperingatkan kunjungan Raline dengan gaya yang menggelitik. "Kalo pergi jangan jauh jauh nanti hilang ..," ketiknya.

Beda dengan @dammessi yang memperingatkan bahwa waktu berpuasa di Norwegia lebih panjang ketimbang di Indonesia. Disampaikannya, "Semangat yaa puasanya krn disana agak lama bukanya @raline_shah."

Raline Shah di ajang FFI 2015 (Liputan6.com/Faisal R. Syam)

Namun, pemilik akun @nadiaauliafarras memperlihatkan rasa kurang menerima terhadap foto tersebut. Meskipun terkesan memuji, namun ada peringatan yang seolah menyindir Raline. "Subhanallah masjid dibuat tempat foto.... KEREN deh," kutipnya.

Menelusuri foto-foto terbaru di Instagram Raline Shah, sang aktris ditemani oleh Duta Besar Norwegia untuk Indonesia. Ia juga terlihat berkunjung ke gedung opera di Oslo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.