Sukses

Deretan Program Spesial Ramadan di Indosiar

Sambut bulan suci Ramadan 1437 H dengan rangkaian program Ramadan penuh berkah di Indosiar!

Liputan6.com, Jakarta Menyambut bulan suci Ramadan 1437 H, Indosiar telah menyiapkan serangkaian program spesial untuk menemani pemirsa setia menjalani ibadah puasa. Selama satu bulan penuh, Indosiar akan menyuguhkan beragam program menarik dan tentunya unggulan dari Indosiar khusus untuk pemirsa.

jumpa pres deretan program spesial ramadan di Indosiar, di gedung SCTV Tower, Jakarta, Jumat (20/05/2016). Menyambut datangnya bulan suci ramadan 1437 H

Selain program langganan yang selalu hadir ketika Ramadan, Indosiar pun kembali hadir dengan program baru yang lebih segar dan juga inspiratif. Di tahun sebelumnya, Indosiar telah berhasil menayangkan serangkaian program dengan format variety show, pencarian bakat maupun drama televisi.

Kini, program-program tersebut kembali hadir di Indosiar dengan kemasan yang lebih spesial, apa sajakah itu? Tim Liputan6.com sudah merangkumnya untuk ada.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. AKSI 2016

Memasuki season ke-4, program AKSI 2016 tampil lebih istimewa dengan hadirnya ustadz serta ustadzah yang berbakat dalam penyampaian tausyiah. Selain menghadirkan peserta AKSI 2016, para ulama Tanah Air yang akan memberikan saran atas materi dakwah dan penampilan peserta.

Kontestan AKSI Indosiar 2015.

Para ulama yang akan menjadi juri di antaranya, Mamah Dedeh, Ustaz Al Bughury, Ustaz Al Habsyi, serta Ustaz Wijayanto. Program AKSI akan hadir mulai Senin, 6 Juni 2016 pada pukul 02.00 WIB.

3 dari 6 halaman

2. Hidayah Ramadan

Dengan kisah inspiratif sekaligus menyentuh seputar keseharian selama bulan Ramadan. FTV Hidayah Ramadan akan menyuguhkan cerita mengenai kehidupan sehari-hari yang dekat dengan masyarakat.

Aktris Alessia Cestaro berpose usai jumpa pres program spesial ramadan di Indosiar, Jakarta, Jumat (20/05/2016). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Berbagai makna pelajaran hidup yang berbeda akan dijasikan dalam episode Hidayah Ramadan. Hidayah Ramadan hadir setiap hari mulai Senin, 6 Juni 2016 pada pukul 12.00 WIB.

4 dari 6 halaman

3. Festival Ramadan

Festival Ramadan akan menemani pemirsa setia menunggu waktu berbuka puasa. Festival Ramadan merupakan sebuah variety show yang menghadirkan tips kuliner, hijab, dan lain-lain.

Aktris Cici Paramida berpose usai jumpa pres program spesial ramadan di Indosiar, Jakarta, Jumat (20/05/2016). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Selain itu, dalam Festival Ramadan juga akan disuguhkan segmen "Festival Nada" yang merupakan pencarian bakat seperti Qasidah, Hadroh, Marawis, dan Gambus.

Festival Nada akan menghadirkan juri-juri kenamaan,seperti Cici Paramida, Ivan Gunawan, dan Soimah. Acara ini pun akan dipandu oleh host ternama seperti Billy Syahputra, Rina Nose, dan Ramzi. Festival Ramadan akan ditayangkan setiap Senin hingga Jumat, pukul 15.30 WIB, serta Sabtu dan Minggu pukul 15.00 WIB.

5 dari 6 halaman

4. Jalan Hikmah

Jalan Hikmah akan ditayangkan menemani pemirsa saat menantikan detik-detik waktu berbuka puasa. Mamah Dedeh akan menyampaikan tausyiah seputar pelajaran kehidupan pada setiap episode Jalan hikmah.

Mamah Dedeh dituntut untuk meminta maaf. (via abankkronis666.blogspot.com)

Jalan Hikmah akan tayang setiap hari pukul 17.30 WIB, mulai tanggal 6 Juni 2016 di Indosiar.

6 dari 6 halaman

5. Q Academy 2016

Program pencarian bakat Q Academy 2016 akan hadir setiap hari mulai hari Rabu, 30 Mei 2016 pukul 18.30 WIB. Peserta yang memiliki bakat menyanyikan lagu-lagu religi akan tampil di panggung Q Academy 2016.

Q Academy Indosiar

Sejumlah juri ternama juga akan terlibat dalam penilaian para peserta. Mereka adalah Opick, Soimah, Ivan Gunawan, Nassar, Krisdayanti, serta juri tamu istimewa lainnya.

Acara ini pun akan dipandu oleh Ramzi, Irfan Hakim, Andhika Pratama, serta Kartika Putri. Sambut bulan suci Ramadan 1437 H dengan rangkaian program Ramadan penuh berkah di Indosiar!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.