Sukses

Pujian Chris Evans untuk Aktris Film Captain Marvel

Aktor Chris Evans mengaku berharap bisa tampil bersama dengan Brie Larson sebagai superhero Marvel.

Liputan6.com, Los Angeles - Aktris Brie Larson belakangan ini menjadi perhatian tersendiri di kalangan pecinta film superhero. Pasalnya, Larson dikabarkan tengah diajak untuk menjadi Captain Marvel di jagat sinema Marvel. Chris Evans selaku pemeran Captain America pun bersemangat menyambutnya.

Seperti dilansir dari ComicBook.com melalui Ace Showbiz, Senin (6/6/2016), Chris Evans meluapkan perasaannya terhadap kehadiran Brie Larson di jagat Marvel dalam sebuah panel Wizard World di Philadelphia.

Sebelum menjadi aktris besar, Brie Larson adalah seorang aktris cilik juga bintang pop,

 

"Saya baru mendengar tentang hal itu. Saya benar-benar berharap itu terjadi! Saya menyukai Brie Larson. Kami pernah main film bersama di tahun 2009 dalam Scott Pilgrim vs. The World," terangnya.

Chris Evans juga menyatakan antusiasmenya mengenai kemungkinan Brie Larson berperan sebagai Captain Marvel. "Saya tidak bisa mengatakan apa-apa tentang Brie Larson. Saya pikir dia fenomenal, dan saya benar-benar berharap itu terjadi," lanjutnya.

Kevin Feige mengatakan bahwa rumor diperkenalkannya Captain Marvel dalam Avengers: Age Of Ultron tidaklah benar.

Film Captain Marvel berpusat pada wanita yang berprofesi sebagai petugas keamanan Amerika bernama Carol Danvers. Tiba-tiba saja, DNA Carol disatukan dengan milik alien berjenis Kree.

Captain Marvel akan bergabung dengan fase ketiga Marvel Cinematic Universe yang turut melibatkan film-film lain seperti Doctor Strange, Spider-Man: Homecoming, dan juga Black Panther. Hingga kini, belum ada nama sutradara yang bakal dilibatkan untuk film superhero tersebut. Captain Marvel dijadwalkan rilis pada 8 Maret 2019.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini