Sukses

Niall Horan Tutup Rapat Kisah Cinta Liam Payne dan Cheryl Cole

Liam Payne tengah memadu kasih dengan perempuan yang jauh lebih tua darinya.

Liputan6.com, London - Berada dalam satu boyband yang sama membuat hubungan Liam Payne dan Niall Horan seakan tak berjarak. Niall tentu telah mendengar berbagai kisah yang dialami Liam dalam menjalani kehidupan, begitu pun sebaliknya.

Salah satu fase kehidupan yang tengah dialami oleh Liam Payne adalah hubungan percintaan yang ia jalani bersama Cheryl Cole. Fase kehidupan itu tentu sedikit-banyak telah diketahui oleh Niall sebagai sahabat yang baik bagi Liam.

 Niall Horan dan Liam Payne senang bisa pulang ke kampung halaman

Dilansir dari Mirror, Selasa (7/6/2016), Niall bersedia menceritakan kisah percintaan sang sahabat dengan Cheryl kepada publik melalui wawancara yang dilakukan oleh majalah Hello! baru-baru ini. "Ada sedikit cerita dibalik hubungan percintaan mereka tapi aku tidak ingin memberitahumu," ujar Niall.

Tampaknya, cerita tersebut sengaja disembunyikan oleh Niall atas permintaan Liam. Meskipun begitu, Niall bersedia mengungkap pandangan dirinya terhadap hubungan percintaan tersebut. Niall mengungkapkan bahwa dirinya dirinya turut senang melihat sang sahabat bahagia bersama seorang wanita.

"Ia (Cheryl) adalah perempuan yang hebat, sangat menyenangkan. Ia (Liam) adalah pria yang hebat dan salah satu dari sahabat terbaikku. Cheryl tampak bahagia, Liam juga, maka aku bahagia untuk mereka," ungkap rekan kerja Liam selama lima tahun tersebut.

 Liam Payne dan Cheryl Cole dikabarkan siap menikah dalam waktu dekat. Benarkah itu?

Meskipun terpaut umut yang cukup jauh, yaitu sembilan tahun, salah satu personel One Direction dikabarkan ingin membuktikan bahwa dirinya pantas mendampingi Cheryl sebagai kekasihnya. Kabarnya, Liam selalu berusaha memanjakan Cheryl agar sang kekasih tak mempunyai keraguan terhadap dirinya. (Rin/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.