Sukses

Topi Bundar Beyonce Dapat Pujian dari Netizen

Beyonce menunjukkan kehebatan dalam acara CFDA Awards 2016.

Liputan6.com, Los Angeles - Penyanyi bertalenta Beyonce memang selalu membuat kejutan di setiap penampilannya. Belum lama ini, Beyonce menunjukkan kehebatan dalam selera berpakaian kala ia datang ke ajang penghargaan CFDA Awards 2016 yang diadakan, Senin (6/6/2016).

Beyonce yang mendapatkan penghargaan sebagai CFDA Fashion Icon 2016, tampil mengagumkan dengan setelan jas garis-garis berwarna hitam putih. Tak lupa, ia memadupadankannya dengan topi hitam besarnya, yang membuat penampilannya sempurna.

beyonce tampil mengagumkan di CDFA Awards 2016, (Instagram)

Penampilannya yang tampak sempurna dari ujung kepala hingga ujung kaki ini, banyak dipuji netizen. Tak sedikit dari netizen yang memuji penampilan ibu satu anak ini.

Seperti salah satu netizen menuliskan, "Beyonce sangat mengagumkan, aku sangat menyukai gayanya." Atau salah satu menuliskan, "Beyonce benar-benar membuktikan bahwa ia memang Fashion Icon."

Beyonce (Pop Sugar)

Bahkan, salah satu penggemarnya di Instagram, menyamakan penampilan Beyonce dengan King of Pop, Michael Jackson. "Wow, Michael Jackson telah menjadi inspirasi bergayamu!"

Dalam pagelaran tersebut, tampak pula sang suami, Jay Z dan anaknya, Blue Ivy; serta sang ibunda, Tina Knowles hadir menemani Beyonce dalam acara tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini