Sukses

Ustaz Zacky Mirza Buka Suara Soal Perceraiannya

Ustaz Zacky Mirza perceraian bukan lah hal yang harus diumbar

Liputan6.com, Jakarta Ustaz Zacky Mirza akhirnya angkat suara terkait percerainya dengan sang istri, Shinta Tanjung di Pengadilan Agama Depok. Keduanya pun sudah menjalani sidang pada 19 Mei 2016, dan akan dilanjutkan usai Lebaran pada 18 Juli 2016.

Ustaz lulus Kairo, Mesir  itu membenarkan keretakan rumah tangganya. Namun ia enggan membeberkan asal muasal, hingga akhirnya menggugat cerai sang istri.

Ustad Zacky Mirza

"Menurut saya ini hal pribadi. Yang pasti doain saja semua sehat di Ramadan ini penuh dengan kemuliaan. Intinya ini urusan pribadi saya akan saya keep sekuat tenaga saya akan saya jaga," ujar Ustaz Zacky Mirza ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (7/6/2016).

"Saya nggak bisa ngomong itu, biar waktu saja yang menjawab. Semua ada hikmah semua dikasih yang terbaik dan happy ending," sambungnya.

Menurut bapak lima anak itu, perceraian bukan lah hal yang harus diumbar. Sebab ia merasa ini bukan kebaikan, tetapi justru keburukan yang harus disimpan baik-baik agar tak menjadi salah paham.

"Ini bukan prestasi yg membanggakan. Gimanapun ternyata ada kesadaran, saya manusia biasa, ustaz manusia biasa, gimanapun ada beberapa hal yang saya lemah nggak bisa apa-apa," ujar Ustaz Zacky Mirza.

Ustad Zacky Mirza

Sang ustaz berharap, kejadian ini bisa menjadi pembelajaran dalam hidupnya. Selain itu ia mau antara ia dan istri diberikan kekuatan untuk menjalani semu ini.

"Saya harus hadapi pada titik mau tak mau. Mudah-mudahan Allah kasih saya dan istri kekuatan," kata Zacky Mirza.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini