Sukses

Zacky Mirza Gugat Cerai karena Dilarang Poligami?

Ustad Zacky Mirza menjawab isu mengenai kabar poligami.

Liputan6.com, Jakarta Zacky Mirza sempat dihebohkan dengan isu poligami. Surut isu poligami, Ustaz Zacky Mirza pun menggugat cerai istrinya, Shinta Tanjung, ke Pengadilan Agama Depok pada 28 Maret 2016. Kabarnya, gugatan tersebut dilayangkan ustaz Zacky Mirza karena dirinya dilarang sang istri untuk berpoligami

Saat ditanya langsung hal tersebut, ini jawaban ustaz lulusan Kairo, Mesir, tersebut.

Ustaz Zacky Mirza dan istri, Shinta Tanjung

"Beritanya ramai saya poligami selingkuh itu sudah lewat-lah. Saya pribadi bukan karena unsur itu," ucap Zacky Mirza saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (7/6/2016).

Ustaz Zacky Mirza masih belum mau menjawab alasan kuat mengapa dirinya sampai menggugat sang istri. Saat ditanya lagi, sang ustaz tetep kukuh dengan pendiriannya, untuk merahasiakan keretakan rumah tangganya dengan Shinta Tanjung.

"Tidak bisa saya bicarakan. Saya akan berusaha menjaga dan merahasiakan masalahnya," ujar Ustaz Zacky Mirza.

Yang pasti, Zacky Mirza berharap langkah yang dia tempuh menjadi jalan terbaik buat dirinya dan Shinta. Kalaupun nantinya rujuk kembali, Zacky Mirza menyerahkan semua itu kepada Allah SWT.

"Ke depannya seperti apa saya serahkan sama Allah. Kalau balik lagi Allahualam ya, semua orang berharap gitu. Minta doanya saja," kata ustaz berdarah Betawi ini.

Ustad Zacky Mirza

Seperti diketahui, Ustaz Zacky Mirza menggugat cerai istrinya 28 Maret 2016 lalu. Keduanya pun sudah menjalani sidang pertama pada 19 Mei 2016. Sidang lanjutan akan dilanjutkan usia Lebaran pada 18 Juli 2016.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini