Sukses

Ustaz Zacky Mirza Berpikir 2 Tahun Sampai Akhirnya Gugat Cerai

Zacky Mirza telah memikirkannya secara matang-matang selama beberapa tahun belakangan ini.

Liputan6.com, Jakarta Ustaz Zacky Mirza secara mengejutkan menggugat cerai istrinya, Shinta Tanjung ke Pengadilan Agama Depok. Zacky menuturkan, sebelum akhirnya memutuskan menggugat wanita yang telah memberikannya dua anak itu, ia telah memikirkannya secara matang-matang selama beberapa tahun belakangan ini.

Ustad Zacky Mirza

"Ini bukan pertimbangan sehari dua hari, seminggu dua minggu, sebulan dua bulan, ini sifatnya lebih dari setahun, malah lebih dari dua tahun," ucap ucap Zacky Mirza ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (7/6/2016).

Namun saat ditanya apa masalahnya sampai ia menggugat cerai istrinya, Zacky Mirza masih belum mau terbuka. Ia tak akan membeberkan aib rumah tangganya sampai kapan pun.

"Ini bukan prestasi yang harus diumbar-umbar," ucap Zacky Mirza.

Yang pasti dengan adanya gugatan cerai ini, setidaknya kedua belah pihak saling berintropeksi atas kesalahan masing-masing. Bila nantinya Tuhan memutuskan keduanya bercerai, Zacky Mirza akan menerimanya dengan lapang dada.

Ustaz Zacky Mirza dan istri, Shinta Tanjung

"Saya dituntut untuk menjaga, jangan sampai buka aib, saya nggak mau. Saya ikhlas dunia akhirat apapun hasilnya nanti. Saya tidak mengaggap diri saya benar, saya tidak mengangap orang lain salah, dan ini proses," kata Zacky Mirza.

"Kita juga saling intropeksi. Berharap supaya Allah memberikan kita masing-masing intropeksi, jika kita salah," tambahnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini