Sukses

Sheila Marcia Rekam Asisten Saat Dicium di Depan Anak-anak

Sheila Marcia tak sengaja merekam asistennya saat dicium di depan anak-anaknya.

Liputan6.com, Jakarta - Aktris Sheila Marcia kembali di-bully netizen. Hal itu terjadi setelah dirinya merekam anak-anak Sheila saat sedang asyik bermain bersama teman-temannya.

Dalam video tersebut, anak-anak Sheila terlihat berhenti bercanda ketika sang asisten yang berada di dekat mereka tiba-tiba dicium oleh temannya.

Aksi asisten Sheila Marcia yang dipermasalahkan netizen (Source: Instagram)

Walau rekaman tersebut terkesan biasa saja bagi banyak orang, namun beberapa netizen menganggapnya kurang pantas. Banyak yang berpendapat bahwa dua kerabat Sheila itu melakukan tindakan yang tak sepatutnya diperlihatkan di depan anak-anaknya.

"Pas adegan anak-anak yang di-shoot gue seneng. Tapi pas liat yang di kasur, gue bener-bener enggak suka. ada anak-anak lho," tulis salah satu netizen.

Dalam captionnya, Sheila menuliskan kata chaos untuk menggambarkan keasyikan sang anak saat bercanda. Sheila sendiri tampaknya tidak terlalu mempermasalahkan kelakuan netizennya tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.